Siapa Dilraba Dilmurat Artis Asli Uyghur Yang Cantik Dan Imut Imut

moch akbar fitrianto

Bagikan

HIburan – Siapa Dilraba Dilmurat namanya beberapa hari ini sering diucapkan dan disbut di medis sosial, ternyata dia adalah artis cantik sli Uyghur yang baru saja melaporkan fansnya yang terlalu fanatik.

Diketahui, si fans sampai menelepon orangtua Dilraba Dilmurat dan memberi tahu mereka bahwa putrinya itu tengah sakit. Bagi Dilraba, hal tersebut sudah melanggar area privasinya.

Karena kabar ini pun publik menjadi penasaran seperti apa pesona artis asal Uighur, China, tersebut sampai fansnya berani melakukan hal tersebut. Khusus untuk kalian, berikut potret memesona Dilraba Dilmurat:

Fakta Dilraba Dilmurat

Artis cantik tersebut memiliki rambut panjang dengan tubuh singset bak model profesional. Tidak hanya itu, wajahnya yang innocence pun mampu membuat siapapun luluh dibuatnya.

dilraba dilmurat

Jika dilihat di sini, Dilraba seperti suka dengan sesuatu yang simple, makanya dia hanya menggunakan dress putih tanpa ada aksesori tamnbahan. Lipstik merah di bibir mungilnya menggemaskan sekali.

Berbeda dari foto sebelum-sebelumnya, di sini Dilraba terlihat sangat memesona dengan tampilan edgy-metallic. Hal itu terlihat dari outfit yang dia gunakan dan aksesori senada di tubuhnya. Posenya pun keren banget, ya.

Biasa di depan kamera membuat dirinya bisa tampil maksimal meski dengan pose sederhana. Lihat saja foto ini, dia tampak memesona bagaikan mermaid alias putri duyung ya.

Seperti ini penampilan Dilraba Dilmurat jika dilihat dari dekat. Sungguh sempurna, ya. Dia memiliki bibir tipis yang mungil, dan mata besar berwarna coklat. Gaya luxury classic seperti ini pun ternyata cocok dengan Dilraba, ya.

Bagikan

Also Read