Kate MIddleton Mengaku Mengidap Kanker

moch akbar fitrianto

Kate middleton kanker
Bagikan

Kontroversi bermula saat memperingati Hari Ibu di Inggris, Istana Kensington membagikan foto Kate dan anak-anaknya. Menurut Istana, foto tersebut diambil oleh Prince of Wales, William pada awal minggu di Istana Kensington.

Pada Minggu (10/3/2024) malam, beberapa kantor berita besar, termasuk Associated Press (AP) dan Reuters, menarik gambar tersebut dari peredaran karena adanya indikasi manipulasi foto.

“Meskipun tidak ada kesan bahwa gambar tersebut palsu, AP menarik foto tersebut dari peredaran karena tidak memenuhi standar fotonya,” jelas Associated Press setelah pencabutan tersebut.

“Standar editorial AP menyatakan bahwa gambar harus akurat. AP tidak menggunakan gambar yang diubah atau dimanipulasi secara digital,” lanjut pernyataan AP.

Kate kembali terlihat di hadapan publik dan tampak bahagia bersama sang suami, Pangeran William saat tertangkap kamera. Hal ini menjadi jawaban baru dari teka-teki “menghilangnya” Kate.

Melansir dariThe Sun, viral sebuah video yang menunjukkan diduga Kate dan Pangeran William sedang berbelanja dengan santai dan bahagia difarm shop. Bahkan, Kate yang pada saat itu menggunakan pakaianhoodiedan celanaleggingtampak mampu membawa belanjaannya sendiri saat berjalan menuju tempat parkir mobil.

“Nelson Silva (40) yang merekam video tersebut (momen Kate dan Pangeran William berbelanja) melihat keduanya sedang berbelanja di lorong rotifarm shop,” tulis laporan eksklusifThe Sun,dikutip Selasa (19/3/2024).

Laporan TMZ menyebut bahwa farm shop yang dikunjungi Kate dan William berada tak jauh dari kediaman mereka di Windsor. Namun, video tersebut juga menjadi pro-kontra karena dianggap tidak benar dan perempuan tersebut bukan Kate.

Bagikan

Also Read