Dunia Hiburan Berduka, Polo Sang Pelawak Senior Meninggal Dunia

moch akbar fitrianto

Polo Meninggal Dunia
Bagikan

Salah satu komedian atau pelawak senior Indonesia Polo Meninggal Dunia. Polo sendiri terkenal setelah bergabung dengan kelompok lawak Srimulat. Kabar ini datang dari Twitter/X teman akrab dari Almarhum Polo. Sang sahabat mengungkapkan bahwa Polo merupakan sosok pria yang ramah dan selalu tak segan untuk menyapa terlebih dahulu.

“Selamat jalan Mas Polo Srimulat. Teman baik yang selalu menyapaku lebih dahulu, menebar senyum, setiap bersua,” tulis pemilik akun X @maman1965 yang dikutip pada Rabu (6/3/2024). “Selamat beristirahat dalam tidur yang panjang,” sambungnya.

Sebelumnya, Polo sempat dilarikan ke ICU rumah sakit dan menjalani perawatan pada 2020. Polo kala itu disebut mengalami sesak napas hingga terpaksa dibawa ke rumah sakit.

Hal ini diungkapkan oleh sang sahabat Kadir yang saat itu sempat menjenguk Polo ke rumah sakit.

“Pertama-tama, Polo sore itu tahu-tahu sesak napas saja, nggak ada gejala-gejalanya, tahu-tahu sesak napas, masuk rumah sakit, dikasih oksigen, dikasih obat, langsung pulang,” kata Kadir.

Kadir berujar bahwa Polo memiliki penyakit paru-paru. Tetapi, penyakit tersebut sempat sembuh, namun kambuh karena Polo kembali merokok.

“Dokter bilang kebanyakan ngerokok,” ujar Kadir.

Tarzan juga mengaku sempat menjenguk Polo kala di rumah sakit. Ia juga menyebutkan bahwa Polo sempat mengalami masalah pada paru-paru.

“Katanya paru-paru,” kata Tarzan

Bagikan

Also Read

Tags