Video Hana Hanifah Yang Bikin Viral Di Tiktok

21

Rakyatnesia.com – Nama Hana Hanifah mendadak mencuat di jagad medsos dan infotainmen, ternyata arits FTV ini terlibat prostitusi Online. HH sendiri sudah diamankan oleh Polrestabes medan di Sebuah Hotel, pada Senin Dini Hari, 12 Juni 2020.

Saat dirilis oleh pihak kepolisian, Hana Hanifah meminta maaf sambil mengenakan kerudung pada Selasa malam, 13 Juli 2020. Namun jejaknya di sosial media semakin viral. Kini viral video TikTok Hana Hanifah menantang fakboi hingga joget sambil melepas baju. Fakboi adalah istilah untuk pria hidung belang. Berikut ini 5 video TikTok Hana Hanifah yang tengah viral di sosial media.

Video Hana Hanifah Di Tiktok

  1. Menantang Fakboi
https://twitter.com/i/status/1283005649937301505

Dalam salah satu video TikTok yang diunggah ke akun @hanahanifah53, perempuan 23 tahun tersebut membuat pernyataan yang kini jadi sorotan usai penangkapannya. Hana memberikan pesan menohok untuk fakboi atau pria hidung belang yang senang berhubungan seksual dengan banyak wanita.

β€œNih ya buat para fakboi kalau misal enggak punya uang, kalau uangnya pas-pasan enggak usah sok-sokan lah jadi fakboi, duit aja enggak ada sok-sokan jadi fakboi,” ujarnya dalam video tersebut.

  1. Goyang macarena

Video lainnya saat Hana Hanifah bergoyang mengikuti alunan lagu Macarena juga kini viral. Presenter Bedah Rumah tersebut tampil memukau dalam balutan gaun mini warna merah.

  1. Beri jari tengah

Setelah gaun merah menyala, kini Hana Hanifah membuat video TikTok dengan atasan tanpa lengan warna hitam. Ia memberikan ekspresi mengikuti lirik lagu Kream – Iggy Azalea feat Tyga sambil memberikan jari tengah.

  1. Video Hana Hanifah buka baju

Hana Hanifah nampaknya menikmati aplikasi TikTok untuk mengekspresikan diri. Model keturunan arab ini merekam kebosanan di malam minggu hingga membuka baju. β€œBt malam minggu di rumah jadi kayak orang gila,” tulisnya di keterangan video.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More