Read Queen Bee Chapter 317, Spoilers And Raw Release Date

Panjoel Kepo

Bagikan

rakyatnesia.com – Following the magical hand, we now have the magical eyes. This clergyman appears to have a knack for imaginative church facades. Fans are eagerly awaiting Queen Bee Chapter 317 to witness Pyo’s resolution of his father’s issues.

Rekap Queen Bee Bab 316

Meskipun bab ini tidak memiliki adegan apa pun, namun sangat penting untuk alur cerita. Ya, bagi sebagian penggemar, chapter ini akan membosankan.

Baca Juga  Read Queen Bee Chapter 318, Spoilers And Raw Release Date

Kita melihat tahun baru tiba dan orang-orang merayakannya di gereja. Ibu Taesu adalah orang yang berada di barisan depan. Wanita misterius itu juga hadir.

Pak Jo melakukan hal ini untuk memastikan apakah wanita ini terlibat dengan Taesu atau tidak. Melihat ibu Taesu, apakah dia akan menunjukkan reaksi atau tidak?

Ibu Taesu

Tuan Jo telah menempatkan lebih banyak mata-mata. Mereka juga mulai menyebarkan rumor tentang ibu Taesu. Tetapi bahkan saat itu wanita itu tidak menunjukkan reaksi apapun.

Tetapi ketika Pendeta turun dan berdoa untuk ibu Taesu, dia mulai menangis dan bahkan mulai berbicara dalam bahasa roh.

Baca Juga  Read Queen Bee Chapter 319, Spoilers And Raw Release Date

Pak Jo yakin bahwa wanita itu bukanlah mata-mata. Di sisi lain, Pyo juga hadir di gereja. Dua minggu yang lalu dia datang untuk membawa ayahnya pulang ke rumah.

Namun, Abby tidak mau ikut. Dia tahu apa yang akan dilakukan Pendeta jika dia tidak tampil sebagai tangan mukjizat.

Bos Terakhir?

Bahkan setelah ditampar, Pyo siap menghadapi semua orang. Ia bahkan berteriak dan mengatakan bahwa ia akan memotong jari-jari Pendeta seperti yang ia lakukan pada ayahnya.

Kembali ke gereja, Pyo melihat bagaimana ayahnya bertindak sebagai tangan mukjizat. Sementara itu, di kantor Pendeta, Pendeta belajar lebih banyak tentang wanita misterius itu.

Baca Juga  Read Kingdom Chapter 796, Spoilers And Raw Release Date

Sekarang dengan bimbingan Pendeta, mereka akan berubah menjadi mata mukjizat. Dan ketika semua orang mulai kehilangan kepercayaan mereka di tangan mukjizat, maka mereka akan berduka dengan Pyo.

Tanggal & Waktu Rilis Queen Bee Bab 317

Tanggal rilis manga Queen Bee Chapter 317 adalah 26 April 2024, pukul 18:00 WIB. Hasil raw scan dan spoiler akan diposting di Twitter @Youngboy18plus.

Zona waktuTanggalWaktu
Waktu Standar Korea26 April 20248 malam (KST)
Waktu Standar Pasifik26 April 202404.00 (PST)
Waktu Standar India26 April 202416:30 (IST)
Waktu Eropa Tengah26 April 202413.00 (CET)
Waktu Standar Filipina26 April 202417.00 (PST)
Waktu Standar Jepang26 April 202420:00 (JST)

Dimana Membaca Queen Bee Bab 317?

Para penggemar dan pembaca dapat membaca Manhwa Queen Bee Bab 317 hanya di Toptoon dan Day Comics.

Bagikan

Also Read

Tags