Spoiler Solo Leveling 158 Raw, Baca Manga Indo, Manhwa

moch akbar fitrianto

Spoiler Solo Leveling
Bagikan

Manga, Rakyatnesia.com – Thomas Andre telah mencapai batasnya dan kecuali Jin-Woo mencapai level 158, ini akan menjadi akhir dari Goliat. Monster macam apa yang Anda miliki untuk meyakinkan Thomas Andre yang hebat bahwa dia tidak bisa menang? Thomas Andre adalah seseorang yang bertarung keras dengan Jin-Woo dan monster ini bertarung melawannya bahkan tanpa serius.

Dia hanya memanipulasi Thomas, membuktikan keunggulannya. Ini resmi – monster ini jelas lebih kuat dari Peru. Choi Jong-In menegaskan bahwa bahkan dari jauh, aura Raja jauh lebih tinggi dari apa yang dia rasakan selama serangan Jeju. Dan itu sebelum raja berubah menjadi bentuk serigalanya!

Saat ini, Hunter Lennart Niermann sedang berusaha melindungi Thomas Andre. Tapi peluangnya untuk melakukannya tipis atau tidak ada. Kami melihatnya. Baek Yun-Ho hanya lumpuh karena ketakutan.

Meskipun menjadi S-Rank, dia tidak bisa melakukan apa-apa. Harimaunya adalah kucing domestik di depan manusia serigala besar raja.

Ini pasti pada Sung Jin Woo. Pahlawan kita sedang berkencan kecil yang lucu dan telah berteleportasi dan telah dieliminasi oleh Beast Monarch. Dia akan kembali, tentu saja, tetapi bisakah dia kembali ke masa lalu?

Kami akan mencari tahu lebih banyak tentang pertempuran yang sedang berlangsung ini di Solo Leveling Manhwa 158.

Untuk anime Solo Leveling, kami belum menerima informasi baru tentangnya. Kita telah melihat bahwa musim kedua Vinland Saga telah diumumkan dan perlahan tapi pasti, lebih banyak judul baru akan terus bermunculan.

Kami mengawasi dengan cermat, jadi saat kami melihat Solo Leveling di antara nama-nama ini, kami akan memberi tahu Anda.

Spoiler Solo Leveling 158 RAW

Kami memahami dorongan untuk melihat ke dalam kelas sebelum benar-benar keluar. Ribuan penggemar Solo Leveling terus mencari pindaian manhwa karena ini adalah cara terbaik untuk melihat apa yang akan datang – acara baru apa yang akan menggairahkan kami!

Sekarang seperti yang Anda tahu, Solo Leveling adalah manhwa Korea Selatan dan sebagian besar penggemar tidak dapat membacanya. Jadi kami menyebut kelas ini dalam bahasa Korea mentah.

Itu perlu diterjemahkan agar penggemar di seluruh dunia dapat menikmati bab-babnya.

Pemindaian mentah Solo Leveling 158 akan dirilis pada 14 Juli 2021. Mereka akan tersedia secara gratis di Kakaopage.

Anda dapat mengaksesnya jika Anda memiliki akun, dan juga gratis. Lihat pemindaian penyelesaian individu, itu akan sangat menarik.

Spoiler One Piece 1019 dan My Hero Academia Bab 320 juga akan keluar minggu ini, jangan lupa untuk memeriksanya.

Penyelesaian Tunggal 158 Edisi Bab Bahasa Inggris:
Mayoritas penggemar akan menunggu scan awal versi bahasa Inggris dari Solo Leveling Chapter 158. Untungnya, itu keluar pada 14 Juli 2021, jadi penantiannya tidak lama.

Anda dapat membacanya secara online tetapi perlu diingat bahwa pemindaian bahasa Inggris ini ilegal.

Solo Leveling tidak memiliki versi bahasa Inggris resmi. Jadi, kami tidak punya pilihan selain mempelajari pemindaian Korea.

Tim pemeriksa sangat cepat dan mereka menerjemahkan seluruh bab dalam waktu 2 jam. Anda harus mencarinya di Google.

Solo Leveling Manhwa 158

Kami sekarang akan mengungkapkan beberapa spoiler dari Manhwa sehingga kami bisa mendapatkan gambaran tentang apa yang diharapkan di Solo Leveling 158. Tentu saja, kami tidak akan banyak spoiler.

Tanpa merusak kesenangan, kami hanya akan menggoda bagian-bagian tertentu sampai Anda merasa lebih senang dengan kelas!

Sebelum kita sampai ke mereka, kita harus memperingatkan Anda. Jika Anda ingin menghindari spoiler, besar atau kecil, Anda harus berhenti membaca pada titik ini. Di sinilah pembaca yang tidak dimanjakan berakhir.

Solo Leveling Diskusi

Nirman akan berusaha melindungi Thomas. Goliat melakukan yang terbaik tetapi monster itu terlalu kuat. Nirman adalah seorang pemburu yang tidak akan menyerah pada sekutu. Dia tidak peduli apa yang Thomas pikirkan, dia melindungi mereka karena mereka bersatu melawan musuh bersama.

Baca juga :

Thomas hampir tidak bisa mengatakan bahwa Nirman akan mati jika dia terus melakukannya.

Nirman memasang front yang berani dan kemudian raja menyerangnya. Bisakah dia menyelamatkan dirinya sendiri? Bisakah dia menyelamatkan Andrei? Apakah dia melarikan diri tepat waktu? Kita harus membaca Solo Leveling Manhwa 158 untuk mempelajarinya lebih lanjut.

Adapun pahlawan kita Seong Jin-Woo. Kapan dia akan tiba? Biasanya, para pahlawan datang tepat pada waktunya untuk menyelamatkan situasi. Akankah dia mampu melakukan itu? Kami tahu di dalam hati kami bahwa dia akan datang.

Pertanyaannya adalah bagaimana dan kapan? Mungkin Jin-Woo akan mencapai akhir Bab 158 untuk menetap di Solo.

Bagikan

Also Read