Spoiler Boku no Hero Academia Chapter 320, Baca Manga Indo

moch akbar fitrianto

spoiler boku no hery my academia
Bagikan

Manga Spoiler, Rakyatnesia – Bagaimana tanggapan Deku terhadap kedatangan UA Kelas A? Mungkin chapter 320 dari My Hero Academia mengingatkan kita akan nilai teman. Ini adalah ulang tahun ketujuh My Hero Academia. Selama 7 tahun yang panjang, kami telah menikmati manga yang luar biasa ini dan kami berharap itu tetap ada dalam hidup kami setidaknya selama 3 tahun lagi.

Itu adalah perjalanan yang luar biasa dan di balik itu semua, ada mangaka yang luar biasa bernama Kohei Horikoshi. Rasa hormat yang sangat besar kepadanya karena telah menciptakan sesuatu yang begitu menakjubkan. Deku telah berada dalam spiral ke bawah dan dia harus menyadari bahwa dia membutuhkan bantuan orang lain untuk menjadi yang terbaik, untuk melakukan apa yang dia inginkan. Ketika dia sendirian, dia perlahan menyakiti dirinya sendiri dan menyakiti orang-orang di sekitarnya.

Shueisha menaruh banyak harapan dalam serial ini. Setelah Naruto, My Hero Academia mengisi kekosongan dengan thrillernya sendiri. Setelah anime dirilis, ia mendapatkan popularitas yang luar biasa dan tentunya itu merupakan dorongan besar untuk Weekly Shonen Jump.

Untuk merayakan perlombaan 7 tahun ini, majalah tersebut meminta Horikoshi-sensei untuk membuat 3 halaman berwarna yang berkesinambungan. Pada dasarnya, halaman pertama setiap bab akan diwarnai.

Saat ini, kami memiliki satu dan Benha 320 akan membawa satu lagi.

Kami akan memasuki fase lain di saga terakhir. Hari-hari pengasingan Deco akan segera berakhir. Dan meskipun dia mungkin tidak mengizinkan siswa untuk bergabung dengan pencariannya, dia cenderung setuju untuk mengambil bantuan daripada menanggung semua beban sendiri.

Boku no hero Academia 320 RAW

Setelah istirahat selama seminggu, Horikoshi-sensei telah berhasil memberi kami kelas yang penuh dengan hati. Kami semua sangat terkesan dengan bagaimana teman-teman Deku berkumpul untuk mendukungnya.

Kami tahu My Hero Academia jarang mendapat jeda. Saya berharap itu akan tetap seperti itu!

Pemutaran awal untuk bab 320 dari My Hero Academia dijadwalkan akan dirilis pada 14 Juli 2021. Ini akan menjadi versi pemindaian mentah Jepang dan karena sebagian besar penggemar tidak tahu bahasanya, itu akan diterjemahkan.

Terjemahan datang dalam dua jenis. Kemungkinan subtitle bahasa Inggris yang dibuat oleh para penggemar akan dirilis pada 16 Juli 2021. Kualitasnya lebih rendah dan tidak resmi, jadi kami sarankan untuk menunggu bab resminya.

Kami merekomendasikan menunggu hingga 18 Juli 2021 untuk membaca chapter bahasa Inggris resmi My Hero Academia 320. One Piece 1019 dan Black Clover 300 akan dirilis pada hari yang sama.

Kunjungi situs web Viz atau Mangaplus, atau aplikasi Shonen Jump untuk mengakses kelas secara gratis. Ini adalah cara hukum untuk membaca.

Diskusi Manga My Hero Academia 320

Shigaraki adalah salah satu penjahat utama saat ini. Apakah Anda pikir dia memiliki pendewaan? Segala sesuatu untuk satu berada dalam pemerintahannya yang mengerikan di atas segalanya. Beberapa orang mungkin mengatakan bahwa Shigaraki adalah saat terbangun secara aneh.

Kami pikir itu belum tiba. Spoiler My Hero Academia 320 mungkin menunjukkan status Shigaraki saat ini.

Mengapa para juara profesional tidak menanggapi para siswa?
Endeavour, Hawks, Best Jeanist – ketiganya adalah juara teratas dan tidak berlebihan untuk berpikir bahwa mereka sudah kewalahan dengan pekerjaan.

Selain itu, mereka tahu bahwa mahasiswa UA, termasuk muridnya sendiri, penasaran dengan Deku. Dan seperti Deku, mereka juga ingin melindungi siswa. Inilah sebabnya mengapa mereka menolak informasi apa pun kepada mereka.

Pemindaian Boku no Hero Academia Manga 320 kemungkinan menunjukkan bahwa dia menyesali keputusan itu karena meskipun mereka berharap yang terbaik, hasilnya tidak sempurna dan anak-anak ikut campur!

Kenapa Bakugo marah?
Ada masanya Bakugou menggertak Deku dan hubungan mereka menjadi rumit. Tapi hal-hal telah berubah. Saat ini, Bakugou adalah teman Deiko yang berdedikasi dan sekaligus pesaing yang sengit.

Karena kesamaan sejarah mereka, dia mengerti siapa dan apa Deku itu. Itulah sebabnya dia dengan tepat meramalkan bahwa Deku akan berakhir dengan melukai diri sendiri melalui pengabaian dirinya sendiri.

Bakugou ingin melindungi temannya meskipun dia mengerti mengapa dia meninggalkan mereka.

Perasaan ini dimiliki oleh semua orang UA Kelas A, dan dengan demikian, mereka telah berkumpul untuk mendukung Deku dalam perjalanan satu lawan satu ini. Kami yakin mereka akan berhasil di My Hero Academia Chapter 320.

Baca juga :

Mengapa Deku menantang teman-temannya?

Kita tidak boleh berpikir bahwa Deku mencoba untuk menyakiti teman-temannya. Bahkan teman-temannya tahu bahwa ancamannya salah. Jauh di lubuk hati, Deku masih pria yang bergaul dengan semua orang, yang menghargai hubungannya, dan lebih baik dari orang lain. Deku hanya melakukan ini untuk melindungi teman-temannya.

Tentu saja, dengan melakukan ini, Deku hanya menyakiti dirinya sendiri dan teman-temannya secara emosional. Ini adalah situasi bengkok bagi kedua belah pihak, keduanya berharap yang lain baik-baik saja!

Tapi Deco akan menjadi pecundang di sini. Ada kemungkinan manga Bnha 320 akan menunjukkan bahwa teman-teman Deku telah mengalahkannya meskipun dia telah menjadi lebih kuat.

Uni Emirat Arab adalah tempat yang aman. Deku dan All Might kemungkinan akan dibawa kembali dan akan dapat menyebut tempat ini sebagai rumah.

Spoiler Boku no Hero Academia Bab 320

Kami tidak akan dapat membaca spoiler dari Bab 320 My Hero Academia hingga 15 Juli 2021. Kami mendapatkan spoiler dengan membaca bocoran survei awal dan bahkan
Keluar, kita hanya harus menunggu dengan sabar.

Bagikan

Also Read