Spoiler Tokyo Manji Revenger Chapter 214 RAW, Anime EP 15 Manga Indo

moch akbar fitrianto

tokyo manji revenger spoiler RAW
Bagikan

Manga, Rakyatnesia – Spoiler Episode ke-15 Tokyo Revengers yang akan datang akan sangat seru karena anggota pendiri terakhir dan keenam dari geng Toman akhirnya akan muncul.

Episode terakhir Tokyo Revengers melihat pergantian peristiwa yang sangat mengejutkan. Antagonis utama acara sekarang akan bekerja bersama protagonis dan kami semua sangat bersemangat untuk melihat bagaimana hasilnya.

Dia menunjuk Miki Kisaki sebagai kapten Divisi 3 karena dia membutuhkan tenaga yang akan datang bersamanya untuk menghadapi Valhalla.

Anggota geng Toman tidak terlalu senang dengan kedatangan Kisaki, tapi tidak ada yang berani menentang keputusan Miki. Takemichi juga marah dan meninju Kisaki tapi itu sepertinya tidak mengganggunya sedikit pun.

Giliran mengejutkan lainnya datang dengan kedatangan Baji, pemimpin divisi 1 geng Tuman. Baji tiba di pesta dan mulai memukuli Takemichi menjadi pasta. Setelah membuat keributan, dia mengumumkan bahwa dia tidak ingin lagi menjadi bagian dari geng Tuman dan meninggalkan geng pada saat itu.

Spoiler Tokyo Manji Revenge

Bab 214 dari Tokyo Revengers juga dijadwalkan akan dirilis minggu ini, manga saat ini dalam tahap akhir dan kami menyarankan semua orang untuk membacanya ketika mereka keluar. Tokyo Revengers Episode 15 Tanggal dan waktu rilis:
Episode selanjutnya tentu menjadi episode yang sangat ditunggu-tunggu karena kita semua sangat ingin tahu lebih banyak tentang anggota pendiri terakhir.

Masih banyak lagi rahasia yang akan terungkap di episode selanjutnya dan kita semua tidak sabar untuk melihat bagaimana Takemichi menghadapi rintangan terbesarnya, Kisaki.

Takemichi dan Kisaki bergabung dengan geng pada saat yang sama, satu sebagai anggota regu kedua dan yang lainnya sebagai kapten regu ketiga.

Episode berikutnya dari Tokyo Revengers Episode 15 Sub Bahasa Inggris seharusnya rilis pada 17 Juli 2021, di hari yang sama dengan Boruto 208. Episode ini rilis pada tengah malam di Jepang dan membutuhkan waktu sekitar 2-3 untuk mendapatkan.

Versi sub-bahasa Inggris akan tersedia setelah pukul 14:00 CST di Negara-negara Tengah. Jika Anda tinggal di negara Eropa mana pun, Anda dapat menonton episode tersebut setelah pukul 21:00 CET (UTC+01:00).

Anda dapat menonton acara ini di Crunchyroll jika Anda tinggal di negara Inggris atau Timur mana pun.

Jika Anda tinggal di negara mana pun di Asia Selatan, Anda dapat menonton episode terbaru anime Tokyo Avengers di saluran Youtube Muse Asia.

Tokyo Manji Revengers Episode 15 Sub indo

Sebagian besar episode 15 mendatang akan kedatangan Kazutora Hanemiya, anggota pendiri terakhir dan keenam Toman.

Hanemiya juga seorang siswa di sekolah tempat Takemichi mengajar dan setelah kelas Hanemiya membuat penampilan pertamanya di depan Takemichi.

Takemichi akan mengambil sarang Valhalla di mana kita akan menyaksikan rasa Faith Bazi. Bazi harus lulus ujian iman jika ingin bergabung dengan Valhalla.

Bajji akan mengalahkan Mitsuya yang setengah mati sampai Hanma puas dan dengan Takemichi sebagai saksi, Bajji akan resmi menjadi anggota geng Valhalla.

Ada banyak hal di masa lalu Hanmia selain mantan anggota pendiri geng Tuman. Dia juga yang membunuh kakak Miki, Sano Manjiro.

Plotnya pasti telah mengambil beberapa putaran yang menarik dan sangat menarik untuk melihat bagaimana Takemichi akan menghadapi masalah dalam perjalanannya dan berhasil dalam misinya di Tokyo Revengers Episode 15 mendatang.

Sekilas Episode 14

Episode dimulai dengan adegan kedatangan kapten regu ketiga. Namun segera semua kegembiraan itu memudar setelah Kisaki Tita berdiri di depan.

Meskipun keputusan tersebut menimbulkan beberapa konflik internal, Mickey tetap tegas dalam keputusannya. Perang semakin dekat dan persiapan sudah dimulai.

Setelah pesta, Miki memberi tahu Takemichi tentang Baji dan betapa pentingnya dia baginya. Buggy adalah salah satu teman tertua Mickey dan sekarang ketika dia meninggalkan geng Tuman, Mickey tidak bisa melakukan apa pun untuk menghentikannya.

Dia menyerahkan tugas kepada Takemichi untuk membawa kembali Bajji dan jika dia berhasil, Mikey akan membuat Kisaki meninggalkan geng Toman.

Perkembangan besar juga terjadi ketika Takemichi menemukan jimat yang berisi foto anggota pendiri geng Toman.

Dia menemukan bahwa ada juga anggota pendiri keenam yang tidak dia ketahui sampai sekarang. Buggy meninggalkan geng dan pergi ke geng Valhalla pasti berselingkuh dengan anggota keenam yang tidak terungkap itu.

Bagikan

Also Read