Ariana Telah Menggelar Pernikahan, Pesta Digelar Tertutup dan Intens

Nurul Syahadatin

Bagikan

Hubungan asmara Ariana Grande dengan Dalton Gomez berlanjut ke jenjang yang lebih serius. Mereka akhirnya memutuskan untuk menikah.

Dikabarkan E! News, Ariana Grande dan Dalton Gomez menikah di kediamannya di Montecito, California. Keduanya memilih untuk menggelar pesta sederhana.

Meski begitu, acara pernikahan digelar selama dua hari, yaitu pada Sabtu dan Minggu (15-16/5/2021). Hanya keluarga dan kerabat dekat yang mendapatkan undangan untuk menghadiri acara tersebut.

“Ada banyak cinta dan semua orang sangat bahagia. Keluarga dan teman dekat (yang hadir di pernikahan),” ujar seorang sumber.

“Itu adalah hari yang indah dan sangat romantis. Semua orang senang untuk mereka. Pernikahan itu sempurna dan persis dengan keinginan Ari,” lanjutnya.

Ariana dan Dalton juga menjalani karantina di rumah tersebut selama pandemi Covid-19 melanda Amerika Serikat.

Baca Juga  Profil dan Biodata Dalton Gomez, Suami dari Penyanyi Terkenal Ariana Grande

Rumah itu dijadikan lokasi pernikahan karena desainnya yang indah sekaligus kenangannya yang begitu berarti bagi kedua mempelai.

Kabar ini cukup mengejutkan bagi dunia karena pasangan ini sebelumnya tidak banyak mengumbar kemesraan.

Berbeda dari kekasih sebelumnya, Dalton Gomez tidak datang dari dunia showbiz sehingga jarang tertangkap kamera wartawan.

Namun keduanya sebenarnya sudah berkencan sejak Januari 2020 lalu. Meski sudah banyak kabar beredar, keduanya berusaha menjaga privasi hubungannya agar tak tercium publik.

Beberapa waktu lalu, Ariana Grande mengumumkan jika dirinya sudah bertunangan dengan Dalton Gomez. Kabar itu dibagikan lewat media sosial bersamaan dengan dirinya memamerkan sebuah cincin.

Pada salah satu foto, tampak Ariana Grande menunjukkan foto dirinya mengenakan cincin berlian. Pada foto lain, sang musisi mengungkap lebih dekat cincin tersebut.

Baca Juga  Update Waduh! Arya Saloka Romatisan Bareng Wanita Lain Lagi, Bukan dengan Putri Anne atau Amanda Manopo Ikatan Cinta Terbaru

“Forever n then some,” tulisnya pada caption foto.

Yang membuat banyak orang tertarik lagi dengan kabar bahagia itu adalah cincin tunangan yang digunakan Ariana Grande ternyata begitu mewah.

Pelantun Side to Side itu disebut memakai cincin dengan kisaran harga Rp 2,8 miliar hingga Rp 4,2 miliar.

Angka itu disebutkan oleh Shannon Delaney-Ron, Direktur Komunikasi dari perusahaan perhiasan James Allen yang dilansir dari Page Six.

“Berlian yang berkilauan itu diperkirakan seharga USD 200.000 – 300.000,” katanya.

“Kemungkinan sekitar 5-6 karat. Diimbangi dengan mutiara berkilau pada platinumnya,” imbuh Delaney-Ron.

Cincin itu juga ditaksir oleh Andrew Brown sebagai CEO WP Diamonds yang menilai cincin itu seharga lebih dari Rp 2 miliar.

Baca Juga  Update Sinopsis Film Hati Merdeka yang Cocok Untuk Kalian Tonton, Melihat Perjuangan Indonesia Melawan Penjajah Terbaru

“Cincin pertunangan indah ini tampak seperti berlian oval 5 karat yang memanjang. Dipasang miring dan beraksen mutiara,” paparnya.

Berkaitan dengan hubungan percintaan nya yang telah dimulai dari bulan Maret 2020, mereka baru mulai go public setelah membintangi video klip lagu duet Ariana dengan Justin Bieber, Stuck with U.

Meski demikian, pertunangan keduanya pada Desember lalu diumumkan sendiri oleh Ariana melalui akun instagramnya. Saat itu, ia mengunggah potret cincin pertunangannya dengan takarir “Forever n then some”.

Bagikan

Nurul Syahadatin

Lulusan S2 Ekonomi yang sekarang ketagihan nulis sejak 10 tahun terakhir, Mahir menulis berbagai macam hal soal produk kerja, Lowongan kerja, dan informasi pekerjaan. Pengalaman ini didapat dikala masih bekerja sebagai career center.

Related Post