Profil dan Biodata Ariana Grande, Penyanyi yang Baru Saja Melangsungkan Pernikahan

53

Profil , Rakyatnesia – Ariana Grande, Menikah dengan Pengusaha Real Estate Mewah

Setelah pacaran sekitar satu tahunan, Ariana Grande dan Dalton Gomez dikabarkan telah melangkah ke jenjang pernikahan.

Ariana Grande dan Dalton Gomez dikabarkan menggelar acara pernikahan kecil yang hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat pada akhir pekan lalu.

Seperti diketahui bersama, Ariana Grande merupakan penyanyi yang memiliki karakter suara yang merdu.

Siapa yang tak mengenal artis cantik sekaligus penyanyi luar negeri Ariana Grande. Ia adalah penyanyi sekaligus pemeran dari Amerika Serikat.

Ia merupakan putri dari pasangan Joan Grande dan Edward Butera. Ibunya merupakan CEO dari sebuah perusahaan telepon sedangkan ayahnya memiliki perusahaan desain grafis.

Karir Ariana dimulai dengan tampil di teater anak Fort Lauderdale. Ia memerankan peran pertamanya sebagai Annie serta tampil di drama musikal yang berjudul Beauty and the Beast.

Saat usianya menginjak 14 tahun, ia sudah mulai tertarik dengan dunia musik. Di tahun 2008 ia menjadi pemeran pendukung sebagai Charotte di drama musikal yang berjudul 13 di Brodway. Berkat penampilannya tersebut ia mendapat penghargaan National Youth Theatre Association Award.

Di tahun 2010 Ariana mulai fokus ke karir bermusiknya. Untuk memperkuat kemampuan vokalnya ia berlatih dengan pelatih vokal yang bernama Eric Vetro. Ia juga sempat mengcover lagu dari penyanyi terkenal seperti Adele, Whitney Huston dan masih banyak lagi.

Ia mengunggah video covernya ke youtube dan berhasil menarik perhatian label rekaman.saat itu Ia memulai karirnya sebagai penyanyi dan mengeluarkan single pertamanya yang berjudul “Put Your Hearts Up” dan di tahun-tahun berikutnya nama Ariana Grande makin dikenal oleh publik.

Tak mengerankan apabila profil dan biodata Ariana Grande cukup menarik perhatian untuk dilihat oleh para penggemarnya.

Untuk lebih mengenal Ariana Grande, tak ada salahnya mengetahui profil dan biodata istri Dalton Gomez.

Biodata dan Profil dari Ariana Grande:

Nama Lengkap: Ariana Grande Butera
Nama Panggilan: Ariana
Nama Panggung: Ariana Grande
Tempat, Tanggal Lahir: Florida, 26 Juni 1993
Kewarganegaraan: Amerika Serikat
Agama: Kabballah
Nama Orang Tua: Edward Butera (Ayah), Joan Grande (Ibu)
Nama Saudara: Frankie Grande
Nama Pasangan : Dalton Gomez (m.2021)
Pendidikan: North Broward Preparatory School
Profesi: Penyanyi, Penari, Pemain Film dan Aktris
Tinggi Badan: 1,59 m
Hobi: Membaca
Akun Instagram: @arianagrande
Akun Twitter : @arianadrande
Akun Youtube: Ariana Grande
Akun Facebook: arianagrande
Situs: arianagrande.com

Fakta – Fakta

  • Ariana memiliki fans club yang bernama Arianators
  • Makanan Favoritnya adalah shusi dan buah favoritnya adalah strawberry
  • Ia mengidolakan penyanyi terkenal Katty Perry.
  • Warna yang ia sukai adalah biru, pink, dan hijau. Ia juga mempunyai hewan favorit yaitu anjing,lumba-lumba dan pinguin.
  • Ariana termasuk pescatarian, ia hanya memakan ikan dan sayuran sejak tahun 2010.
  • Ariana Grande sudah menggelar Tur Konser dunia sejak tahun 2015 hingga sekarang.
  • Ariana pernah mengidap penyakit Hipoglikemia yaitu penurunan kadar gula yang menyebabkan gangguan kecemasa, kringat dingin dan pusing.

Kemampuan Ariana dalma bernyanyi sudah tidak bisa diragukan lagi, bahkan ia mempunyai karakter suara yang unik dan bisa nada tinggi hingga empat oktaf.

Berkat kemampuan bernyanyi dan suara yang unik penyanyi cantik tersebut sempat memenangkan beberapa penghargaan dibidangnya antara lain, New Artist of the Year di ajang American Music Award di tahun 2013.

Di tahun 2015 ia kembai memenangkan penghargaan dengan kategori Favorite Pop/Rock Female Artist di acara American Music Award.

Di tahun 2017 ia kembali memenangkan penghargaan dalam kategori Best 3 Albums (International) dalam acara Japan Gold Disc Award dengan albumnya Dengerous Woman.

Karier

Karier Ariana dimulai tahun 2008 di usianya yang menginjak 14 tahun. Kala itu ia tampil dalam drama musikal berjudul 13 di Broadway, sebagai pemeran pendukung. Berkat penampilannya tersebut, Ariana berhasil mendapat penghargaan National Youth Theatre Association Award yang membuat namanya mulai dikenal publik.

Sebelum terjun sebagai penyanyi profesional, Ariana memulai kariernya dengan meng-cover lagu penyanyi terkenal di channel YouTube miliknya. Video yang diunggah Ariana ternyata berhasil menarik perhatian label rekamaan, Republic Records.

Ia pun memulai karier bernyanyinya dengan mengeluarkan single pertama berjudul “Put Your Hearts Up”. Meski saat itu single pertamanya tidak berhasil masuk dalam chart musik apapun, Ariana yang kala itu berusia 18 tahun tak pernah menyerah.

Di tahun-tahun berikutnya Ariana kembali merilis album dan single yang kini banyak menjadi hits bukan hanya di tangga lagu Amerika Serikat namun juga di banyak negara lainnya. Deretan album studio Ariana Grande tercatat sebagai berikut:

  • Yours Truly (2013)
  • My Everything (2014)
  • Dangerous Woman (2016)
  • Sweetener (2018)
  • Thank U, Next (2019)

Dalam industri musik, Ariana dikenal sebagai pendatang baru yang berhasil menarik perhatian publik. Album pertamanya, Yours Truly (2013) berhasil menduduki puncak Billboard 200 Amerika Serikat dengan single utamanya “The Way”.

Selama berkarier, ke-5 album Ariana berhasil membawanya meraih berbagai penghargaan. Beberapa di antaranya seperti New Artist of the Year dalam ajang American Music Award 2013, Best New Artist dalam BET Awards 2014, dan Artist of The Year di ajang American Music Awards 2016.

Berikut Foto Ariana Grande Beserta sang Suami:

Profil dan Biodata Ariana Grande, Penyanyi yang Baru Saja Melangsungkan Pernikahan 1
Profil dan Biodata Ariana Grande, Penyanyi yang Baru Saja Melangsungkan Pernikahan 2
Profil dan Biodata Ariana Grande, Penyanyi yang Baru Saja Melangsungkan Pernikahan 3
Profil dan Biodata Ariana Grande, Penyanyi yang Baru Saja Melangsungkan Pernikahan 4
Profil dan Biodata Ariana Grande, Penyanyi yang Baru Saja Melangsungkan Pernikahan 5

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More