Profil dan Biodata Dalton Gomez, Suami dari Penyanyi Terkenal Ariana Grande

Nurul Syahadatin

Bagikan

Profil , Rakyatnesia – Dalton Gomez Pengusaha Real Estate Mewah, Suami Ariana Grande

Jagad maya tengah dihebohkan dengan kabar menikahnya Ariana Grande. Warganet berbondong mencari tahu Profil dan Biodata Dalton Gomez, suaminya.

Profil dan biodata Dalton Gomez akan mengulas mengenai siapakah Dalton Gomez sebenarnya, bagaimana awal mula kedekatannya dengan Ariana Grande.

Profil dan Biodata Dalton Gomez juga akan membahas bagaimana kehidupan Dalton dan apa pekerjaannya.

Tak sedikit orang yang penasaran dengan sosok suami Ariana Grande. Oleh sebab itu, tak ada salahnya mengetahui profil dan biodata Dalton Gomez.

Biodata dan Profil Dalton Gomez:

Nama Lahir: Dalton Jacob Gomez
Nama Panggung: Dalton Gomez
TTL: San Bernardino, California, 7 Agustus 1995
Usia: 25 tahun
Pekerjaan: Agen real estate di Aaron Kirman Group
Pendidikan: University of Southern California, Los Angeles.
Hobi: Berolahraga
Pasangan: Ariana Grande (m.2021)
Instagram: @dalton_jacob

Gomez diketahui bekerja sebagai agen real estate bonafit bernama Aaron Kirman Group. Perusahaan tersebut biasa menjual berbagai properti mahal di kawasan elite.

Dalton Gomez diketahui sudah bekerja selama 5 tahun. Berdasarkan keterangan dari situs resmi Aaron Kirman Group, Gomez sudah menjual banyak rumah di area Hollywood Hills dan Beverly Hills dengan total nilai mencapai Rp 178 miliar atau $ 12,5 juta.

Diketahui bahwa Gomez pernah juga membantu pengacara Grande. Ia berhasil menjual rumah mewah milik sang pengacara pada bintang serial Big Bang Theory, Kunal Nayyar.

Ia bertemu dengan Grande di masa awal pandemi COVID-19 pada 2020. Dilansir US Weekly, pertemuan itu terjadi secara tidak sengaja.

“Ariana sedang mencari sebuah rumah di luar Los Angeles untuk menjadi tempat pelariannya dan timnya menemukan Dalton yang siap membantu,” kata seorang sumber.

Dari pertemuan itu, Grande jatuh hati pada Gomez. Hingga akhirnya, mereka kepergok berciuman di restoran dan isu kedekatan mulai beredar luas.
Meski bukan datang dari kalangan artis, Dalton Gomez ternyata cukup akrab dengan banyak artis Hollywood. Miley Cyrus bahkan sempat mengunggah foto dirinya dan Gomez saat sedang berpesta.

Berikut Foto Kemesraan Antara Dalton Gomez dan Ariana Grande:

Bagikan

Also Read