Profil Alvin Jonathan, Juara X Factor Indonesia 2022, Murid Bunga Citra Lestari Nih

moch akbar fitrianto

Bagikan

Rakyatnesia – Senin 18 April malam Alvin Jonathan dinobatkan sebagai juara X Factor Indonesia 2022. DIa berhasil menyingkirkan 2chance dan Danar Widianto. Keberhasilan lelaki yang akrab disapa Alvin itu membuat orang penasaran tentang dirinya. Penyanyi yang akrab disapa Alvin Jo itu lahir di Malang, pada 20 September 1997.

Ia disebut sebagai penyanyi yang bersuara khas dan kuat sehingga asyik terdengar di telinga para penggemar musik. Keikutsertaan Alvin dalam ajang pencarian bakat X Factor Indonesia musim ketiga itu membuat para juri terkesan.

Pada babak penyisihan, ia melantunkan lagu ‘Give Me Love’ dari Ed Sheeran. Para juri yang terdiri atas Judika, Bunga Citra Lestari, Ariel Noah, Anang Hermansyah, dan Rossa sampai terhanyut mendengarnya.

Beberapa juri akhirnya memberikan kata “yes” pada Alvin hingga ia berhasil masuk ke babak berikutnya. Ia pun akhirnya berhasil menyisihkan penampilan peserta yang lain.

Perjalanan Alvin dalam sebagai Juara X Factor Indonesia 2022 jadi gerbang baru untuk kariernya di dunia musik. Sebelumnya, ia sempat membentuk grup musik.

Biodata Alvin Jonathan

Bagikan

Also Read