Hiburan

Showbiz Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Senin 12 Juli 2021 Rakyatnesia

[ad_1]

Rakyatnesia – Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Senin 12 Juli 2021

Diana di mobilnya, pandangi gambar desain baju Nana dan berpikir jadi kepingin ketemu ownernya. Lula masih curhat bersama Nana. Malah saat itu, Diana melangkah masuk. Nana mendongak. Nana dan Diana saling lihat dan tercekat.

Farah berada di lobi sebuah krematorium. Seorang preman datang. Alya dimasukkan peti. Saat itu malah tangan Alya bergerak. Alya buka mata dan tersadar. Alya syok dan ketakutan banget.

Kevin menyelinap masuk lobi kantor Dewa. Dewa keluar mau pulang. Tiba-tiba Kevin muncul dan setrum. Kevin minta Dewa kasih tahu di mana Alya! Kevin minta Dewa enggak usah pura-pura enggak tahu. “Lo kerja sama sama Bu Farah kan? Mau singkirin Alya?” Dewa, Nana, Pasha, Lula melangkah masuk rumah Farah. Mereka panggil panggil cari sampai ruang tengah, tapi kosong.

Saat itu farah masuk dengan wajah pucat. malah dewa dkk tiba2 muncul

dari arah dalam.. Dewa langsung tanya.. farah dari mana?!

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi Rakyatnesia. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

sumber artikel : Tabloid bintang.com

Nurul Syahadatin

Lulusan S1 Ekonomi yang sekarang ketagihan nulis sejak 10 tahun terakhir, Mahir menulis berbagai macam hal tentang tanaman herbal dan juga pertanian dan peternakan, Kerja Offline di dinas pertanian dan peternakan

Related Articles

Back to top button