Ibu Baju Orange Main Sama Anaknya Di Tiktok, Ibu Lagi Pengen

moch akbar fitrianto

ibu baju oren
Bagikan

Rakyatnesia – Kasus Anak Baju Biru Dan anaknya disusul oleh video ibu baju orange dan anaknya juga viral di media social TikTok. Kabar mengenai munculnya video tak senonoh dari pemeran ibu baju orange dan anak kecil itu tentu membuat dunia maya kembali geger.

Video ibu baju oren yang diperankan terhadap anaknya sendiri itu bahkan lebih parah lagi dibandingkan dengan video Ibu muda dan anak baju biru yang heboh beberapa hari lalu.

Kabar video ibu baju orange dan anak kecil itu diviralkan oleh TikTokers Galih Ramadhan dalam video berdurasi 35 detik.

Pria asal Jatim ini berusaha memviralkan video, terutama mencari tahu siapa pemeran wanita di video tersebut.

Baca juga : Link Video Ibu Baju Oren Dan Anaknya Di Tiktok Jadi Buruan, Ada Apa ?

Apakah ibu-ibu baju orange dalam video tersebut sudah diketahui berasal dari mana?

“Mengenai video emak-emak baju orange, ya itu memang ada,” ujar Galih Ramadhan, sebagaimana dilansir. Dalam video tersebut, Galih bilang sudah jelas wanita itu asal Indonesia. “Dari bahasanya bahasa Indonesia, yang pastinya orang ini orang Indo,” tambahnya.

Galih Ramadhan berusaha untuk mencari tahu dan meminta kepada netizen untuk bersama-sama mencari tahu keberadaan wanita yang menjadi pemeran video tersebut.

“Disini aku minta bantuan netizen juga, barangkali ini tetangga kalian atau saudara kalian, silahkan share ke saya,” tuturnya kembali.

Baca juga : Link Fakta Tentang Ibu Dan Anak Baju Biru Viral Wik

Lanjutnya, video ini bahkan lebih parah dibandingkan kasus Ibu muda dan anak baju biru asal Kota Tangerang Selatan yang kini pelakunya telah ditahan.

“Yang mamak baju orange ini lebih parah lagi, sampai anaknya disuruh ngo**p,” lanjutnya.

Galih Ramadhan menegaskan dirinya memviralkan masalah video ini tidak ada sangkut pautnya dalam menutupi kasus-kasus lainnya.

Bagikan

Also Read