Pelakor Warga Korea Selatan Itu, Bernama Tisya Erni

moch akbar fitrianto

Tisya Erni
Bagikan

Rakyatnesia – TIsya Erni Menjadi sorotan warganet Indonesia, sebelumnya Tisya pernah terseret kasus prostitusi. Dan kabar terbaru mengatakan bahwa dia merebut suami orang asal KOrea Selatan dengan inisial BMK. Amy menceritakan bahwa suaminya telah selingkuh dengan seorang artis asal Indonesia berinisial TE yang diduga adalah Tisya Erni. Dia juga membagikan video saat selingkuhan suaminya itu merebut anaknya melalui akun TikToknya. Mirisnya, sang suami diduga selingkuh saat Amy telah melahirkan anak keempatnya dengan sang suami.

Bahkan, Amy melabrak TE dan AW di salah satu rumah sakit swasta di Jakarta Selatan. Video pertengkaran Amy vs TE dan AW lantas viral. TE diyakini Tisya Erni, penyanyi dangdut yang pernah terseret kasus prostitusi online pada 2021.

Sosok Tisya Erni sebelumnya sempat menghebohkan

karena pernah mengaku digoda Sule yang kala itu masih berstatus sebagai suami Nathalie Holscher.

Banyak yang penasaran mengenai sosoknya. Tisya Erni adalah penyanyi dangdut sekaligus, mantan model majalah dewasa kelahiran Kendari, Sulawesi Tenggara, pada 24 Juli 1995. Tisya Erni beragama Islam.

Tisya Erni tidak lagi menggunakan Instagram sejak Maret 2022 karena akun Instagram @erni_tisya diretas. Padahal sebelumnya dia menjadi selebgram dengan ratusan ribu pengikut.

Sebelum terjun ke dunia hiburan dan merantau ke Jakarta sebagai model majalah dewasa, Tisya Erni pernah bekerja sebagai SPG rokok dan alat kesehatan.

Tisya Erni merilis “Aku Beruntung” merupakan single perdana yang dirilis Tisya Erni di bawah naungan label Nagaswara pada April 2021.

Bagikan

Also Read

Tags