Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Hiburan

Spoiler One Piece Manga 1038, Raw And Release Date

Manga, Rakyatnesia – Seluruh bab yang didedikasikan untuk pertempuran Luffy dengan Kaido, diikuti dengan mengintip pengetahuan One Piece yang menakjubkan. Betapa hebatnya bab yang kita miliki! Kami semua sangat bersemangat untuk melangkah ke One Piece Chapter 1038, yang akan membawakan kami acara Onigashima yang tersisa. Kami sangat tertarik dengan pertempuran Big Mom.

Zoro adalah seorang rasis! Reddit saat ini dipenuhi dengan meme rasis Zoro yang lucu. Tidak ada yang serius. Itu hanya lelucon tentang sebagian besar lawan Zoro, yang terbaru, King, adalah orang-orang berkulit gelap.

Dan memang benar – Oda menempatkan Miss Monday, Mr 5, Daz Bones, Pica, Ryuma, King, dan beberapa lainnya di jalannya. Dan kemudian kami membencinya untuk ‘Black’ Leg Sanji. Meme yang benar-benar lucu!

Kami terus mendapatkan beberapa desain untuk film One Piece: Red yang akan datang. Mereka terlihat luar biasa. Kreativitasnya luar biasa dan kami mengharapkan beberapa animasi paling halus.

Dan kemudian kita memiliki One Piece 1006. Ini adalah episode terbaru dan menggambarkan peristiwa yang terjadi di tengah-tengah penyerbuan. Lokasi Momonosuke telah diberikan. Virus Kurooni mengambil alih dan Hyogoro bersiap menghadapi kematiannya, dan seterusnya.

Bagaimanapun, ini adalah episode yang sangat fenomenal. Ya, ceritanya sangat bagus dan kami sangat dekat dengan obat Chopper tetapi kami berbicara tentang animasi. Kelancaran, kurangnya reaksi diam dan berlarut-larut, musik yang sempurna – itu adalah episode yang luar biasa untuk disaksikan.

Kami tidak mengharapkan beberapa pengungkapan besar dari spoiler manga One Piece 1038 tetapi jika mereka mengatasi situasi Gorosei ini, itu akan sangat menarik. Saat ini, begitu banyak penggemar yang membuat teori mereka sendiri dan Mr. Morj sudah memiliki video yang mengatakan Zunesha adalah Pluton!

Baca Juga  Lihat Link Download Crazy Love Episode 16 Sub Indo, Bagaimana Akhir Ceritanya? Terbaru 2022

One Piece Bab 1038 Tanggal Rilis RAW

Selama 3 minggu berturut-turut, kami memiliki istirahat di tangan kami. Namun, ini mungkin yang terakhir dari istirahat. Dalam 3 minggu rilis berikutnya, kami mengharapkan 3 bab hebat.

Pembaruan: Minggu istirahat akhirnya berakhir dan terjemahan pemindaian mentah akan segera dimulai untuk dibaca semua orang secara online.

Pemindaian mentah One Piece 1038 seharusnya keluar dalam edisi baru Weekly Shonen Jump dan itu keluar pada 26 Januari 2022. Ingat, ini akan menjadi rilis pemindaian mentah saja.

Setelah ini, kita akan melihat raws bocor dan dalam 2 hari, proses terjemahan akan selesai. Kami akan mendapatkan scan penggemar Korea, lalu Prancis, dan akhirnya bahasa Inggris dari bab tersebut, semuanya dalam 28 Januari 2022.

Yang kami nantikan adalah One Piece 1038 English Chapter resmi.

Ini adalah rilis resmi dan Anda harus membacanya hanya dari situs Mangaplus, atau situs web yaitu, atau aplikasi shonen jump, belum lagi bebas biaya. Itu keluar pada 30 Januari 2022.

Baca Spoiler One Piece 1038:

Seperti yang Anda tahu, kita memiliki waktu seminggu untuk menyeberang sebelum bab lain. Oleh karena itu, spoiler juga tertunda. Kami berharap beberapa bocoran spoiler manga One Piece 1038 akan tersedia sekitar 24 Januari 2022.

Oleh karena itu, kami meminta Anda untuk menunggu dengan sabar sampai kami dapat mengumpulkan spoiler untuk Anda.

Ingat, kami akan mempostingnya tepat di bagian ini. Dan sampai kami menemukannya, silakan lihat artikel kami yang lain. Kami mencakup berbagai seri. Nikmati diri Anda sendiri.

Prediksi One Piece Manga 1038:

Kaido mabuk dan berkelahi secara tak terduga pasti merupakan kemunduran bagi semua gaya bertarung mabuk yang ditampilkan dalam film aksi dan komik selama bertahun-tahun. Kita tahu bahwa seni bela diri memiliki teknik mabuk yang tersembunyi.

Baca Juga  Spoiler Record of Ragnarok Chapter 62 RAW Manga And Release Date

Rock Lee dari Naruto menggunakannya dan itu adalah pertarungan yang populer.

Bagaimanapun, kami berharap spoiler manga One Piece 1038 menunjukkan efek dari Kaido yang mabuk. Tentunya, pria yang menjaga pulau agar tetap terapung dalam keadaan mabuk akan memiliki beberapa efek yang parah.

Apa yang terjadi di Ibukota Bunga?
Festival sudah hampir berakhir. Orang-orang telah bersenang-senang dan siap untuk memulai tahun kesengsaraan lagi di bawah Orochi. Kita diingatkan bahwa rakyat sangat tertindas dan kebebasan berbicara bukanlah kemewahan yang mereka nikmati. Dan dengan festival yang hampir berakhir, orang-orang sedang mempersiapkan sky boat mereka.

Orang-orang menulis keinginan mereka di kapal langit ini dan membuat mereka mengapung, berharap keinginan itu menjadi kenyataan. Dan mereka memilukan. Seorang anak menulis bahwa dia ingin melihat ibunya.

Seorang wanita muda menulis bahwa dia ingin memberi makan anak-anaknya. Kami melihat satu yang berbunyi bahwa ia menginginkan air yang cukup.

Ini bukan keinginan biasa. Ini adalah upaya putus asa untuk menemukan kemiripan kebahagiaan. Di One Piece Chapter 1038, kita mungkin melihat apakah ada sesuatu yang dilakukan terhadap Orochi, pria yang menyebabkan begitu banyak kesengsaraan.

Apa yang dilakukan Kaido?
Kaido dan Luffy telah berjuang untuk sementara waktu. Dan Yonko telah menyadari bahwa Luffy adalah seseorang yang berharga. Luffy adalah seseorang yang bisa bertarung satu lawan satu dengan Kaido dan itu adalah kejadian langka. Dan karenanya, Kaido minum. Ini adalah tanda penerimaan dan awal dari pertarungan mabuknya.

Kaido mabuk dengan sangat cepat dan mulai bertarung lagi. Kekuatannya tidak berkurang sedikit pun dan dia menyerang Luffy dengan serangan Ragnaku. Itu cukup kuat untuk memberikan damage tinggi pada Luffy yang berbalut haki dan kenyal. Dan itu retak

Baca Juga  Lihat Nilai Bounty Joy Boy Saat Menjadi Incaran Im Sama di Abad Kekosongan One Piece Terbaru 2022

tengkorak kubah Onigashima.

Kaido melewati tahap-tahap mabuk. Dia menangis dan meratap dan bersendawa. Dia melakukan serangan berbahaya tanpa peduli. Kaido menyesali menghancurkan kastilnya yang indah dan menyalahkan Luffy.

Saat dia terus bertarung, Luffy melihat peluang dan membalas dengan serangannya sendiri.

Rentetan ini menyakiti Kaido dan dia hampir sadar. Dengan kemarahan mabuk dan Haki yang lebih kuat, dia menyerang sekali lagi. Dan Luffy mencocokkannya dengan Roc Gatling miliknya.

Keduanya menindaklanjuti dengan serangan yang lebih kuat. Dalam pemindaian mentah One Piece 1038, kita akan melihat siapa yang bertahan pada akhir pertukaran ini. Tapi pertarungan belum berakhir dengan cara apa pun.

Ada apa dengan Gorosei?
Gorosei tegang. Mereka senang dengan lamunan yang kacau. Perlahan-lahan, Pemerintah Dunia menghadapi semakin banyak ketidaknyamanan. Dan kemudian, mereka memiliki masalah Wano ini.

Robin harus ditangkap dan mereka berusaha menutupi ketidaknyamanan yang terjadi di bawah tipu muslihat bahwa Kaido dan Big Mom dapat membunuh lebih atau kurang siapa pun.

Dan kemudian ada Zunisha yang muncul di dekat kapal Pemerintah Dunia. Ini berarti rencana Gorosei tidak akan mulus. Dan terakhir, apa yang mereka bicarakan tentang Buah Iblis ini?

Apa buah iblis legendaris yang mereka coba hapus, buah yang belum terbangun selama 3 abad? Kita mungkin mengetahuinya di One Piece 1038 chapter raw scan.

Namun kontroversi tentang buah ini telah memunculkan begitu banyak teori. Mungkin Zunisha adalah semacam Buah Iblis Mythical Zoan. Mungkin itu Gomu Gomu no Mi, meski kebanyakan orang lebih suka buah karetnya biasa saja.

Mr Morj mengatakan bahwa Zunisha adalah Pluton. Munculnya senjata legendaris lainnya benar-benar dapat mengubah narasi! Kami sangat bersemangat untuk bab-bab selanjutnya.

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku