Prediksi Pertandingan Manchester United vs Bournemouth, Siapakah Yang Akan Menang?

Panjoel Kepo

Prediksi Pertandingan Manchester United vs Bournemouth
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Manchester United vs Bournemouth malam ini pada tanggal 09 Desember 2033 dalam Liga Inggris Premier League pukul 22.00WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Manchester United, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan mengharapkan hasil serupa menyusul kemenangan 2-1 di Liga Inggris melawan Chelsea.

Dalam laga tersebut, Manchester United menguasai 45% penguasaan bola dan 28 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran.

Pencetak gol Manchester United adalah Scott McTominay (19′, 69′). Chelsea melepaskan 13 tembakan ke gawang dan 3 tepat sasaran. Cole Palmer (45′) menjadi pencetak gol Chelsea.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Manchester United asuhan Erik ten Hag telah berhasil mencetak 11 kali yang membuat mereka memiliki jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,83.

Bournemouth menuju pertandingan ini setelah menang 0-2 di Liga Premier melawan Crystal Palace di pertandingan terakhir mereka.

Pada laga tersebut, Bournemouth memiliki 41% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Bagi Bournemouth, pencetak golnya adalah Marcos Senesi (25′) dan Kieffer Moore (91′). Di sisi lain, Crystal Palace melepaskan 16 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, Bournemouth telah mengumpulkan total 10 gol.

Bournemouth juga selalu mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Dalam kurun waktu tersebut, mereka telah mencetak 11 gol ke gawang mereka.

Menjelang kontes ini, Bournemouth tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya di laga tandang.

Head to Head Manchester United vs Bournemouth

Bournemouth
May 20, 2023
0 – 1 Manchester United
Manchester United
Jan 4, 2023
3 – 0 Bournemouth
Manchester United
Jul 4, 2020
5 – 2 Bournemouth
Bournemouth
Nov 2, 2019
1 – 0 Manchester United
Manchester United
Dec 30, 2018
4 – 1 Bournemouth
Bournemouth
Nov 3, 2018
1 – 2 Manchester United

Melihat bentrokan head to head mereka sebelumnya pada 11/03/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Manchester United telah memenangkan 5 pertandingan ini & Bournemouth 1, dengan jumlah seri 0.

Total gabungan 20 gol dihasilkan di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 15 gol untuk The Red Devils dan 5 gol datang dari The Cherries. Itu adalah angka rata-rata gol per pertandingan sebesar 3,33.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan Liga Inggris hari ke-37 pada 20/05/2023 yang berakhir Bournemouth 0-1 Manchester United.

Hari itu, Bournemouth menguasai 41% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Manchester United mendapat 20 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Casemiro (9′) mencetak gol.

Kondisi Dari Team Manchester United

Lisandro Martínez (cedera kaki), Tyrell Malacia (cedera tidak diketahui), Jonny Evans (cedera hamstring), Amad Diallo (cedera lutut), Mason Mount (cedera tidak diketahui), Casemiro (Knock) dan Christian Eriksen (cedera lutut) tidak akan tampil.

Tersedia untuk pelatih Manchester United Erik ten Hag. Jadon Sancho tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Kemungkinan besar, The Red Devils akan menggunakan formasi 4-2-3-1 pada laga yang menampilkan Andre Onana, Diogo Dalot, Harry Maguire, Luke Shaw, Sergio Reguilon, Kobbie Mainoo, Scott McTominay, Marcus Rashford, Bruno Fernandes , Alejandro Garnacho dan Rasmus Hoejlund.

Kondisi Dari Team Bournemouth

Bos Bournemouth Andoni Iraola memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Emiliano Marcondes (cedera kaki), Darren Randolph (sakit), Tyler Adams (cedera hamstring) dan Ryan Fredericks (cedera betis) tidak bisa bermain.

Dari sudut pandang kami, The Cherries sepertinya akan bermain dalam formasi 4-2-3-1, mulai dari Neto, Adam Smith, Illia Zabarnyi, Marcos Senesi, Milos Kerkez, Ryan Christie, Lewis Cook, Antoine Semenyo, Justin Kluivert, Marcus Tavernier dan Dominikus Solanke.

Prediksi Skor Manchester United vs Bournemouth

Menurut pendapat kami, Manchester United kemungkinan besar akan mendominasi penguasaan bola dan mendapatkan peluang yang bagus.

Sebaliknya, Bournemouth mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol meskipun kami pikir mereka mungkin akan membalas pada tahap tertentu di sini juga.

Pilihan rakyatnesia.com di sini adalah untuk skor kemenangan 3-1 untuk Manchester United secara penuh waktu.

Bagikan

Also Read