Prediksi Pertandingan Sevilla vs Alaves, Siapakah Yang Akan Menang?

Panjoel Kepo

Prediksi Pertandingan Sevilla vs Alaves
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Sevilla vs Alaves malam ini pada tanggal 13 Januari 2024 dalam Liga Spanyol La Liga pukul 03.00 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Sevilla ingin melanjutkan apa yang mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 1-2 Copa del Rey vs Racing Ferrol.

Dalam laga tersebut, Sevilla menguasai 58% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Bagi Sevilla, pencetak golnya adalah Marcão (30′) dan Juanlu Sánchez (87′). Racing Ferrol melakukan 3 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Fran Manzanara (50′) mencetak gol untuk Racing Ferrol.

Jarang sekali Sevilla mencatatkan clean sheet dalam beberapa waktu terakhir. Kenyataannya adalah Sevilla gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol. Namun, pola seperti itu belum tentu berlanjut di game berikutnya.

Alaves memasuki pertandingan ini setelah menang 1-0 di Copa del Rey dengan mengalahkan Real Betis di pertandingan terbaru mereka.

Pada laga tersebut, Alaves memiliki 40% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Alaves adalah Carlos Benavídez (57′). Real Betis melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Para pemain depan Alaves menderita karena kurangnya gol dalam enam pertemuan sebelumnya, mencatatkan hasil mengecewakan hanya 3 gol. Dalam pertandingan tersebut, Babazorros juga melihat agregat gol kolektif melawan mereka sama dengan 6.

Menjelang pertemuan ini, Alaves belum pernah menang tandang dalam 14 pertandingan terakhir mereka di liga. Betapa mengerikannya lari jarak jauh itu.

Head to Head Sevilla vs Alaves

Alaves
Aug 22, 2023
4 – 3 Sevilla
Alaves
Jan 18, 2023
0 – 1 Sevilla
Alaves
Mar 5, 2022
0 – 0 Sevilla
Sevilla
Nov 20, 2021
2 – 2 Alaves
Sevilla
May 24, 2021
1 – 0 Alaves
Alaves
Jan 20, 2021
1 – 2 Sevilla

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya hingga 19/01/2021 menunjukkan kepada kita bahwa Sevilla telah memenangkan 3 pertandingan ini & Alaves 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 2.

Sebanyak 16 gol telah dicetak antara kedua tim sepanjang pertandingan tersebut, dengan 9 di antaranya untuk Sevillistas dan 7 diciptakan oleh Babazorros. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,67.

Pertemuan liga terakhir keduanya adalah laga La Liga hari ke-2 pada 21/08/2023 dengan skor akhir Alaves 4-3 Sevilla.

Pada hari itu, Alaves memiliki 33% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Luis Rioja (7′), Abdelkabir Abqar (15′ Gol bunuh diri), Rubén Duarte (44′) dan Kike García (54′, 59′).

Untuk lawannya, Sevilla melepaskan 12 tembakan ke gawang dan 2 tepat sasaran. Erik Lamela (41′) dan Rafa Mir (97′) mencetak gol.

Kondisi Dari Team Sevilla

Erik Lamela (cedera otot), Ørjan Nyland (masalah pinggul), Dodi Lukébakio (keseleo ligamen) dan Nemanja Gudelj (robek meniskus) tidak akan bermain untuk bos Sevilla Quique Sánchez Flores.

Tampaknya Sevillistas harus menggunakan formasi 3-5-2 untuk pertandingan ini yang menampilkan Marko Dmitrovic, Loïc Badé, Sergio Ramos, Kike Salas, Juanlu Sánchez, Djibril Sow, Ivan Rakitic, Suso, Adrià Pedrosa, Lucas Ariel Ocampos dan Rafael Mir .

Kondisi Dari Team Alaves

Karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer Alaves Luis García Plaza tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Babazorros kemungkinan akan menggunakan formasi 4-3-3, memulai pertandingan dengan Antonio Sivera, Andoni Gorosabel, Nahuel Tenaglia, Ruben Duarte, J. López Carballo, Ander Guevara, Antonio Blanco, Carlos Benavidez, Abde Rebbach , Samu Omorodion dan Luis Rioja.

Prediksi Skor Sevilla vs Alaves

Pemikiran kami adalah bahwa Alaves seharusnya mendapatkan peluang yang cukup untuk mengalahkan lineup Sevilla ini, namun kemungkinan besar mereka tidak akan kebobolan.

rakyatnesia.com akan menghadapi pertandingan ketat yang diakhiri dengan skor kemenangan 2-1 untuk Sevilla saat peluit panjang berbunyi. Semoga ini bagus.

Bagikan

Also Read