Prediksi Pertandingan Fiorentina vs Bologna, Siapakah Yang Akan Menang?

Panjoel Kepo

Prediksi Pertandingan Fiorentina vs Bologna
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Fiorentina vs Bologna malam ini pada tanggal 10 Januari 2024 dalam Liga Coppa Italia pukul 03.00 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Fiorentina akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kalah 1-0 di Serie A dalam pertandingan terakhir mereka melawan Sassuolo.

Pada laga tersebut, Fiorentina menguasai 67% penguasaan bola dan 9 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Di sisi lain, Sassuolo melepaskan 7 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Andrea Pinamonti (9′) menjadi pencetak gol Sassuolo.

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh pertahanan Fiorentina.

Fiorentina tampil kikir, dengan jumlah gol yang berhasil mereka cetak selama enam pertandingan terakhir mereka adalah 3. Namun, pola seperti itu belum tentu akan diterapkan pada pertandingan ini.

Pada pertandingan sebelumnya, Bologna bermain imbang 1-1 dengan Genoa di Serie A.

Pada laga tersebut, Bologna berhasil menguasai 71% penguasaan bola dan 21 percobaan tepat sasaran dengan 8 diantaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Bologna adalah Lorenzo De Silvestri (90′). Di sisi lain, Genoa mendapat 3 tembakan tepat sasaran dan 1 tepat sasaran. Albert Guðmundsson (20′) mencetak gol untuk Genoa.

Sepanjang enam pertandingan terakhirnya, Bologna asuhan Thiago Motta punya alasan untuk merayakan golnya sebanyak 8 kali – menghasilkan rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,33.

Head to Head Fiorentina vs Bologna

Fiorentina
Nov 12, 2023
2 – 1 Bologna
Fiorentina
Feb 6, 2023
1 – 2 Bologna
Bologna
Sep 11, 2022
2 – 1 Fiorentina
Fiorentina
Mar 13, 2022
1 – 0 Bologna
Bologna
Dec 5, 2021
2 – 3 Fiorentina
Bologna
May 2, 2021
3 – 3 Fiorentina

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka pada 02/05/2021 menunjukkan bahwa Fiorentina telah memenangkan 3 diantaranya & Bologna 2, dengan jumlah pertandingan seri 1.

21 gol dibagikan kedua klub dalam pertandingan tersebut, dengan 11 untuk La Viola dan 10 untuk Rossoblu. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sebesar 3,5.

Bentrokan liga sebelumnya antara keduanya adalah laga Serie A hari ke-12 pada 11/12/2023 yang berakhir Fiorentina 2-1 Bologna.

Dalam laga tersebut, Fiorentina berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 12 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Giacomo Bonaventura (17′) dan Nicólas González (48′).

Bologna melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Joshua Zirkzee (33′) mencetak gol.

Kondisi Dari Team Fiorentina

Nicolás González (cedera hamstring), Riccardo Sottil (masalah paha), Gaetano Castrovilli (operasi lutut) dan Dodô (cedera ligamen cruciatum) tidak akan bisa tampil untuk manajer Fiorentina Vincenzo Italiano. Christian Kouamé tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Kondisi Dari Team Bologna

Manajer Bologna Thiago Motta harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Jesper Karlsson (cedera lutut), Adama Soumaoro (pecah tendon Patella) dan Dan Ndoye (cedera Hamstring) tidak akan tampil. Oussama El Azzouzi tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Prediksi Skor Fiorentina vs Bologna

Bologna harus tampil baik untuk menghancurkan tim Fiorentina yang menurut kami harus mencetak setidaknya satu gol untuk unggul.

Oleh karena itu, rakyatnesia.com berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 1-0 untuk Fiorentina di akhir pertandingan.

Bagikan

Also Read