Prediksi Pertandingan Unionistas vs Barcelona, Pertandingan Seru di Copa del Rey

Panjoel Kepo

Prediksi Pertandingan Unionistas vs Barcelona
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Unionistas vs Barcelona malam ini pada tanggal 19 Januari 2024 dalam Liga Copa del Rey pukul 03.45 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Unionistas memasuki pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 Copa del Rey vs Villarreal.

Dalam pertandingan itu, Unionistas memiliki 43% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Unionistas adalah Alfred Planas (87′).

Di sisi lain, Villarreal melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Ilias Akhomach (82′) menjadi pencetak gol Villarreal. Pertandingan dilanjutkan ke adu penalti dan dimenangkan 7-6 oleh Unionistas.

Unionistas asuhan Carlos Luaces Carreño telah mencetak 8 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Jumlah komparatif gol yang dicetak ke gawang mereka dalam pertandingan tersebut berjumlah 6.

Sejak mengalami kekalahan pada pertandingan sebelumnya melawan Real Madrid di kompetisi Supercopa, Barcelona dan pendukungnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam laga tersebut, Barcelona berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Pencetak gol Barcelona adalah Robert Lewandowski (33′).

Di sisi lain, Real Madrid melepaskan 18 tembakan ke gawang dan 9 di antaranya tepat sasaran. Vinicius Júnior (7′, 10′, 39′) dan Rodrygo (64′) mencetak gol untuk Real Madrid.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Barcelona telah mencetak total 12 gol. Barcelona juga tidak gagal mencetak gol di setiap pertandingan tersebut.

Dalam kurun waktu tersebut, bek mereka telah mencetak 10 gol ke gawang mereka. Mari kita lihat apakah tren tersebut dapat dilanjutkan di sini.

Head to Head Unionistas vs Barcelona

Barcelona
Aug 13, 2023
3 – 2 Unionistas
Unionistas
May 27, 2023
1 – 2 Barcelona
Barcelona
Jan 21, 2023
2 – 1 Unionistas
Unionistas
Jan 17, 2022
0 – 2 Barcelona
Barcelona
Aug 7, 2021
3 – 0 Unionistas

Kondisi Dari Team Unionistas

Bos Unionistas Carlos Luaces Carreño tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang dapat dipilih.

Kondisi Dari Team Barcelona

Bos Barcelona Xavi Hernández memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus dihadapi. João Cancelo (cedera lutut), Raphinha (cedera otot), Iñigo Martínez (cedera otot), Marc-André ter Stegen (cedera punggung), Marcos Alonso (cedera punggung) dan Gavi (robek ligamen cruciatum) belum siap untuk seleksi. Pemain yang tidak memenuhi syarat yang tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing adalah Ronald Araujo dan Lamine Yamal.

Prediksi Skor Unionistas vs Barcelona

Kami cenderung berpikir bahwa Barcelona kemungkinan besar akan mencetak gol dalam beberapa kesempatan melawan Unionistas, yang tidak akan mudah mencetak gol sendiri.

Itu bisa berubah menjadi tempat persembunyian yang nyata.

rakyatnesia.com memperkirakan skor kemenangan 0-3 yang layak dengan mungkin lebih banyak gol untuk Barcelona setelah 90 menit.

Bagikan

Also Read