Prediksi Pertandingan Arema vs Persis Solo, Siapakah Yang Akan Menang?

Panjoel Kepo

Prediksi Pertandingan Arema vs Persis Solo
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Arema vs Persis Solo malam ini pada tanggal 09 Desember 2033 dalam Liga 1 Indonesia pukul 19.00 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Arema tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 3-2 Liga 1 terakhir kali dari Bali United.

Satu-satunya nama yang masuk dalam daftar pencetak gol Arema adalah Julián Guevara (43′).

Jarang terjadi dalam beberapa waktu terakhir Arema mampu bertahan selama 90 menit penuh.

Mereka khawatir karena Arema gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol.

Sejak mengalami kekalahan pada laga sebelumnya melawan Borneo di laga Liga 1, Persis Solo dan suporter berharap bisa meraih hasil lebih baik kali ini.

Persis Solo rutin menerobos pertahanan lawan di pertandingan terakhirnya, mencetak 8 gol dalam 6 pertandingan terakhirnya.

Meskipun manajer mereka pasti akan menganggap hal itu sebagai pertanda positif, Persis Solo mengalami kebocoran di lini belakang, karena juga kebobolan dalam 6 pertandingan yang sama. Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di sini.

Head to Head Arema vs Persis Solo

Persis Solo
Jul 30, 2023
1 – 1 Arema
Persis Solo
Mar 15, 2023
1 – 1 Arema
Arema
Dec 11, 2022
2 – 1 Persis Solo

Pertemuan terakhir kedua klub ini di liga adalah laga Liga 1 hari ke-5 pada 30/07/2023 yang berakhir dengan skor Persis Solo 1-1 Arema.

Kondisi Dari Team Arema

Bos Arema Milan Petrović akan dengan senang hati tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera dapat dipilih. Pemain yang tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing adalah Ariel Lucero, Ichaka Diarra dan Galih Firmansyah.

Kondisi Dari Team Persis Solo

Karena skuad yang tersedia sepenuhnya sehat, manajer Persis Solo tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Prediksi Skor Arema vs Persis Solo

rakyatnesia.com berpandangan bahwa Persis Solo dan Arema bisa saja membatalkan satu sama lain, dengan tujuan yang sangat mahal.

Seharusnya hanya ada sedikit di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Oleh karena itu, kami memperkirakan pertandingan akan sangat imbang dengan skor 0-0 di akhir pertandingan.

Bagikan

Also Read