Cawabup Lamongan No Urut 2 Dikabarkan Positif Covid-19

moch akbar fitrianto

Bagikan

BERITA LAMONGAN (rakyatnesia.com) – KH Abdul Rouf Calon Wakil Bupati Lamongan Nomor Urut 2 dikabarkan Positif Covid-19, dan ternyata setelah dikonfirmasi hal itu benar. Hal itu membuat pasangannya, calon bupati Yuhronur Efendi bakal tampil sendiri dalam debat Pilkada Lamongan 2020 yang digelar pada Jumat (27/11/2020).

“Benar, Kiai Rouf positif. Sekarang beliau sudah menjalani isolasi dan perawatan. Semoga lekas sembuh dan kembali beraktivitas,” ujar Yuhronur saat dikonfirmasi, Kamis. (dikutip Dari Kompas.com)

Yuhronur mengaku telah menjalani tes swab setelah mendengar kabar rekannya itu positif Covid-19.

Hasilnya, Yuhronur dinyatakan negatif Covid-19. Meski dinyatakan positif Covid-19, kondisi Abdul Rouf dalam keadaan baik. Yuhronur yakin pendampingnya itu segera pulih. “Minta doanya, semoga beliau lekas baikan. Begitu pula dengan seluruh masyarakat di Indonesia yang hari ini masih terpapar Covid-19, kita doakan agar semuanya bisa segera sembuh,” ucap dia.

Mantan Sekda Lamongan itu mengaku siap jika harus tampil sendiri dalam debat pilkada yang digelar besok. “Demi yang terbaik untuk masyarakat Lamongan apa pun saya siap,” kata Yuhronur. Sementara itu, Ketua KPU Lamongan Mahrus Ali mengatakan, belum menerim surat pemberitahuan dari tim kampanye paslon nomor urut 2, Yuhronur-Abdul Rouf, terkait hal itu. “Sampai hari ini kami belum menerima pemberitahuan dari tim kampanye maupun dari paslon, sehingga kami belum bisa bersikap,” tutur Mahrus.

baca juga : Angely Kades Cantik Kedungkempul, Sukorame, Lamongan Rilis Single Baru (rakyatnesia.com)

Pilkada Lamongan 2020 diikuti tiga kandidat. Di antaranya, paslon nomor urut 1 Suhandoyo-Astiti Suwarni, paslon nomor urut 2 Yuhronur Efendi-KH Abdul Rouf, dan paslon nomor urut 3 Kartika Hidayati-Saim.

Sumber:kompas.com

Bagikan

Also Read