Angely Kades Cantik Kedungkempul, Sukorame, Lamongan Rilis Single Baru

moch akbar fitrianto

Angely Kades Cantik Kedungkempul, Sukorame, Lamongan Rilis Single Baru
Bagikan

Berita Lamongan – Rakyatnesia.com – Angely Emitasari, kades cantik dari Lamongan ini meskipun sibuk menjadi kepala desa ternyata masihg sempat untuk merilis single baru ditengah pandemi Covid-19. Single terbaru itu berjudul Kesayanganku. dan resmi dirilis Hari Ini.

Dikutip dari Suarajatim.id . “Meski masih dalam suasana pandemi dan kesibukan sebagai kepala desa, tetap lah ya harus berkarya. Alhamdulillah single terbaru sudah bisa dinikmati,” kata Angely, pedagdut yang juga menjabat kepala desa di Desa Kedungkumpul, Sukorame, Lamongan itu.

Dalam sesi wawancara dengan Suara.com, Angely mengaku kalau single yang dinyanyikan itu mengaransemen lagu dari penyanyi Al-Ghazali. Namun yang membedakan, lagu yang dinyanyikan Angely versi dangdut dan liriknya diganti dengan bahasa jawa.

Baca Juga  Capaian bagus, Jalur Mudik Lamongan 2024 Minim Kecelakaan

“Kebetulan itu kan yang nawari itu satu manajemen jadi saya mau. Ditambah, lagu yang dibawakan Al-Ghazali sangat hits, di Youtube sudah ditonton jutaan akun,” katanya.

Angely menuturkan, jika proses perekaman hingga peluncuran lagu sangat singkat. Bahkan pembuatan video klip sendiri lokasinya berada di Kabupaten Lamongan. Hal ini disebabkan karena susasana pandemi, jadi dara 28 tahun itu tidak mau ambil resiko.

“Ya mestinya kan take vokalnya ke Jakarta berubung masih dalam suasana pandemi jadi di Jawa Timur saja. Semua dikerjakan di sini, tim manajemen yang datang,” terang pemeran film pendek berjudul Bantuan Langsung Tjinta (BLT) besutan Kementerian desa (Kemnedes) PDTT.

Baca Juga  Alun Alun Ramai Sesak, Pada Anniversary Persela ke 57

Baca Juga : Mau Ke Jombang Dari Lamongan, Waspadai Jalur – Jalur Ini (rakyatnesia.com)

Perlu diketahui, single yang baru dirilis itu merupakan lagu kedua nya setelah Angely dilantik sebagai kepala desa. Sedang lagu sebelumnya berjudul “Aku Kesal Aku Sebal” sudah mengudara dan ditayangkan di Youtube. Ia berharap single kedunya mampu menarik hati pendengar.

Ditanya soal posisi dirinya sebagai kepala desa, Angely mengungkapkan kegiatan memproduksi lagu tidak akan menganggu kinerja di pemerintahan desa. Ia bisa mengatur waktu, kapan harus meniti karir sebagai pendangdut dan mengabdi ke masyarakat.

Baca Juga  Ketua DPRD Abdul Ghofur Bakal Calonkan Diri Sebagai Pemimpin Lamongan Di Pilkada Mendatang

“Paling diutamkan tentu keinerja mengabdi masyarakat. Soal menyanyi itu kan kegiatan sampingan, lagian sebelum ada pandemi saya masih aktif menyanyi dari panggung ke panggung,” katanya.

Sumber : Suarajatim.id penulis Amin Alamsyah

Bagikan

Also Read