Ketua DPRD Abdul Ghofur Bakal Calonkan Diri Sebagai Pemimpin Lamongan Di Pilkada Mendatang

moch akbar fitrianto

abdul ghofur lamongan
Bagikan

Berita lamongan – Pada Pilkada Serentak Lamongan bakal diberikan wajah baru yang akan maju mencalonkan diri yakni Abdul Ghofur yang menggandeng Khusnul Yakin. Soal duet maut calon inspiratif dukungan dari kalangan bawah yakni Abdul Ghofur ber-basic legislatif, aktif Ketua DPRD Lamongan dengan Khusnul Yakin basic eksekutif, ASN aktif yang jabat Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Lamongan tersebut diungkap oleh sumber tepercaya memorandum.disway.id.

Ia mengatakan, “Ya Insya’Allah H. Abdul Ghofur maju dalam pilkada mendatang dan rencananya akan memggandeng Khusnul Yakin sebagai wakilnya. Saat ditanya apakah ada figur kandidat calon wakil yang lain ? “Sementara belum,” kata dia.

Terpisah, Khusnul Yakin saat dikonfirmasi perihal gambar foto dirinya yang terpampang pada banner berslogan “Lamongan Maju” di setiap sudut wilayah Kabupaten Lamongan saat menjelang hari Raya Idulfitri 1445 H/2024 M sampai sekarang.

Serta ihwal adanya kabar akan dipinang Abdul Ghofur, Ketua DPRD Lamongan dalam pilkada mendatang untuk mendapingi Abdul Ghofur.

Khusnul yang pernah masuk nominasi calon terkuat Sekretaris daerah di era jelang transisi masa habis kepemimpinan Bupati sebelumnya itu.

“Ia enggan memberikan jawaban untuk menjelaskan hal tersebut,” tutupnya.

Sementara itu, Abdul Ghofur sebelumnya saat ditanya tentang dirinya apa akan maju dalam pilkada serentak mendatang. Ghofur menyampaikan, kalau memang ada kesempatan dan waktunya tepat, lebih-lebih masyarakat menghendaki saya harus maju, ya saya akan maju, tergantung nanti lah. “Itu jawaban dari saya.

Kalau memang itu yang terjadi, soal program pembangunan daerah, kami tak akan overload jadi sedehana saja yang terpenting bisa terealisasikan secara keseluruhan dan benar- benar bisa dirasakan oleh masyarakat di Kabupaten Lamongan,” kata Kaji Ghofur kala itu diruang kerjanya.

“Soal dukungan dari keluarga, insyaAllah kalau maju dalam pilkada nanti, keluarga saya akan memberikan dukungan. “Ya kita tunggu saja, kan pilkada masih lama,” pungkas Ghofur.

Bagikan

Also Read