Hasil Final Denmark Open 2023: Bagas Maulana dan Shohibul Fikri Meraih Peringkat Kedua

Panjoel Kepo

Hasil Final Denmark Open 2023: Bagas Maulana dan Shohibul Fikri Meraih Peringkat Kedua
Bagikan

rakyatnesia.com – Bagas Maulana dan Muhammad Shohibul Fikri harus menerima status sebagai runner-up dalam ajang Denmark Open 2023 Super 750.

Pasangan ganda putra Indonesia ini menghadapi kekalahan dalam pertandingan final Denmark Open 2023 melawan Aaron Chia dan Soh Wooi Yik dengan skor 13-21 dan 17-21.

Pertandingan berlangsung di Jyske Bank Arena, Odense, pada malam WIB, Minggu (22/10/2023). Bagas dan Fikri memberikan perlawanan sengit terutama pada awal gim pertama, dengan skor yang tetap seimbang hingga mencapai 3-3.

Namun, kemudian Aaron dan Soh berhasil menjauh dan meninggalkan pasangan Indonesia tersebut dengan skor 3-6, dan kemudian 4-10.

Bagas dan Fikri mencoba untuk memperkecil ketertinggalan dengan mencapai skor 6-10, tetapi akhirnya mereka harus mengakui keunggulan lawan dengan skor 6-13. Aaron dan Soh menampilkan permainan apik pada gim pertama ini, membuat Bagas dan Fikri kesulitan untuk merebut poin.

Bagas dan Fikri terus tertinggal hingga mencapai skor 9-16, dan mereka akhirnya harus menerima kekalahan dalam gim pertama dengan skor 13-21.

Awal gim kedua juga kembali berjalan cukup sengit dengan skor imbang hingga 3-3. Bagas/Fikri bahkan sempat unggul terlebih dahulu dengan keunggulan 5-3.

Akan tetapi, setelah itu mereka ditinggalkan Aaron/Soh dengan skor 5-10. Pasangan Malaysia itu terus menjauh dari kejaran Bagas/Fikri dengan keunggulan 9-14.

Tertinggal cukup jauh, Bagas/Fikri kesulitan mengejar ketertinggalan poin dari jagoan Malaysia itu. Mereka pun terus tertinggal hingga skor 13-18 dan akhirnya harus rela menelan kekalahan pada gim kedua dengan skor 17-21.

Bagikan

Also Read