Link Live Streaming Pertadingan Liga 1 Antara : PSIS Semarang vs Persija Jakarta

Panjoel Kepo

Bagikan

rakyatnesia.com – Pertandingan antara PSIS Semarang dan Persija Jakarta pada pekan ke-17 Liga 1 2023/2024 akan berlangsung pada Minggu (29/10/23) di Stadion Jatidiri, Semarang, mulai pukul 19:00 WIB, dan bisa disaksikan secara langsung melalui platform Vidio.

PSIS bertekad untuk meraih poin penuh di hadapan pendukung setia mereka, dengan harapan menutup putaran pertama Liga 1 2023 dengan kemenangan gemilang.

Gilbert Agius, pelatih PSIS, telah memastikan bahwa timnya telah melakukan persiapan secara serius. Meskipun ada beberapa pemain yang dilaporkan dalam kondisi fisik yang kurang baik, dia telah menyiapkan penggantinya dengan baik.

Baca Juga  Inilah Jadwal BWF World Championship 2023, Apriyani/Fadia Main Kapan?, Simak Disini

“Meskipun beberapa pemain mengalami cedera, mereka tetap menunjukkan performa yang baik dalam latihan,” ujar Agius.

Juru taktik asal Malta itu mengingatkan anak asuhnya supaya tidak hilang fokus. Sebab, Persija sedang berusaha cari pelampiasan setelah kalah 1-2 dari RANS Nusantara pada pekan lalu.

PSIS Semarang kini berada di peringkat kelima klasemen sementara Liga 1 2023/24. Tim Biru Tengah mengumpulkan 27 poin dari 16 pertandingan.

Sementara itu, Persija datang dengan motivasi dan semangat baru. Belum lama ini, tim Ibu Kota lakukan pertemuan dengan suporter, membahas banyak hal terkait inkonsisten permainan tim asuhan Thomas Doll.

Baca Juga  Prediksi Bola Southampton vs Leicester City 1 Mei 2021

“Persiapan kali ini kami lebih banyak melakukan latihan penyelesaian akhir. Sisanya kami latihan seperti biasa,” ujar Thomas.

“Dalam minggu ini kami pun melakukan pertemuan dengan Jakmania. Kami sudah bicara banyak dengan mereka dan kami semua sangat terbuka. Setelah kedatangan mereka (Jakmania) motivasi seluruh pemain menjadi bertambah,” lanjutnya.

Persija Jakarta saat ini menempati peringkat ke-12 pada klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2023/24. Tim Ibu Kota mengamankan 20 poin dari 16 laga.

Pertandingan Liga 1 2023/24 antara PSIS vs Persija, Minggu (29/10/23) pukul 19:00 WIB akan ditayangkan melalui siaran langsung di Vidio.

Baca Juga  Link Live Streaming Indonesia vs Taiwan Jam 19.00 WIB Hari Ini

Bagi Anda yang ingin menyaksikan via live streaming bisa mengunjungi Vidio dengan klik di sini.

Bagikan

Panjoel Kepo

Wartawan Media berpengalaman dari Kota Soto Lamongan, Lihai menulis berbagai macam informasi, mulai dari olahraga, entertainment, Musik dunia viral media sosial dan berbagai macam lainnya.

Related Post