Update Arya Saloka Pajang dan Komentari Barang Dagangan yang Berhubungan dengan ‘Ikatan Cinta’ di Kanal YouTubenya Terbaru

Nur Chafshoh

Bagikan

Rakyatnesia – Arya Saloka dan Adi Sastro kembali mengunggah video di kanal YouTube ASLORO Official pada tanggal 18 Agustus 2022.

Dalam video tersebut, Arya Saloka dan Adi Sastro membahas tentang beberapa barang aneh yang dijual di internet.

Salah satu barang dagangan yang dibahas oleh Arya Saloka dan Adi Sastro berhubungan dengan sinetron “Ikatan Cinta”, yakni kelomang.

Baca Juga: Jadwal dan tempat Kas Keliling BI DKI Jakarta 19-22 Agustus 2022 untuk Penukaran Uang Rupiah Terbaru

Dalam hal ini, kelomang-kelomang tersebut memiliki berbagai warna cerah serta menggambarkan sosok Amanda Manopo (pemeran Andin), Fara Shakila (pemeran Reyna), dan Arya Saloka (pemeran Aldebaran).

Arya Saloka dan Adi Sastro tidak bisa menahan tawa ketika melihat kelomang-kelomang yang menampilkan wajah para pemeran “Ikatan Cinta”.

Potret dari kelomang-kelomang “Ikatan Cinta” tersebut diunggah oleh newdramaolshop. Kemudian potret tersebut dilengkapi dengan caption “Pas ditiup keluar Mas Al”.

Baca Juga: Resmi Cerai dengan Nathalie Holscher, Sule Ungkap Ingin Bertemu Saat Video Call

“Saya gak bisa berkata-kata apa ya,” ujar Arya Saloka saat mengomentari unggahan kelomang “Ikatan Cinta” yang menyebut dirinya.

Bagikan

Also Read

Tags