Update Haruka Nakagawa: Tagih Janji Dinikahi Deddy Corbuzier, Siap Jadi Istri Kedua Terbaru

Nur Chafshoh

Bagikan

Rakyatnesia Dalam podcastnya kali ini Deddy Corbuzier mengundang Haruka Nakagawa dan Nabilah Ayu sebagai bintang tamu, Rabu (17/8/2022).

Deddy Corbuzier didampingi komika Gilang Bhaskara, mengundang mantan anggota anggota JKT48 Haruka Nakagawa dan Nabilah Ayu untuk hadir sebagai bintang tamu pada podcatnya.

Haruka Nakagawa dalam video yang diunggah kanal Youtube Deddy Corbuzier, tagih janji untuk dinikahi dan siap menjadi istri kedua, sontak saja Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Bikin Ambyar Istana Merdeka dengan Lagu Ojo DIbandingke, Farel Prayoga Umumkan Akun Instagram Barunya

“Om Deddy kenapa nikah? katanya mau (menikahi saya) waktu itu,” tanya Haruka. Deddy Corbuzier yang nampak kebingungan segera menjawab. ¨Waktu saya bilang mau nikahin kamu itu, obrolan kita baru 1 menit awal. Setelah kita ngobrol 20 menit, saya berpikir ulang,¨ terangnya.

Haruka Nakagawa yang nampak polos, tidak sampai disitu, lalu membahas soal pelakor dan istri kedua.

¨Tapi kan bisa cerai trus nikah lagi, kan banyak gitu cerai trus nikah lagi. Jadi istri kedua juga bisa kan,¨ucap Haruka.

Baca Juga: Diancam Amanda Manopo Jika Balik ke Ikatan Cinta, Arya Saloka Beri Balasan Menohok

¨Tapi kalau dibolehin, gue mau istri kedua trus istri keduanya orang Jepang,¨ ujar Deddy. Balik menggoda kepada Haruka yang mantan JKT48 tersebut.

Bagikan

Also Read

Tags