Akhirnya, Kisah Cinta Tyas Mirasih dan Tengku Tezi Berkahir di Pelaminan Pada Akhir Pekan Ini

moch akbar fitrianto

Bagikan

rakyatnesia.com – Tyas Mirasih dan Tengku Tezi telah menjalani persiapan pernikahan mereka dengan minim keramaian. Pada bulan Juni 2022, pasangan ini mengkonfirmasi bahwa mereka tengah menjalin hubungan asmara yang serius.

Pada waktu itu, Tengku Tezi menjadi bintang tamu dalam acara Pagi Pagi Ambyar bersama Tyas Mirasih. Keduanya dengan jujur mengakui bahwa mereka sedang menjalani masa pacaran, meskipun belum memiliki tanggal pasti untuk menjadi sepasang kekasih resmi.

“Kami sudah pacaran sejak waktu itu, saat kami datang ke studio pada bulan Maret, ya, kami sudah berpacaran,” ujar Tyas Mirasih dengan penuh semangat dalam pengakuannya pada Jumat (17/6/2023).

Akan tetapi, Tengku Tezi dan Tyas Mirasih masih menutupi kapan mereka resmi berpacaran. Tengku Tezi mengaku tidak mempunyai tanggal pasti kapan jadian.

“Nggak pernah punya tanggalnya,” timpal Tengku Tezi.

Tyas Mirasih dan Tezi go public dengan konten-konten kebersamaan mereka di media sosial. Tyas Mirasih mengakui pertemuan pertamanya dengan Tengku berawal karena film.

“Ketemunya di film. Terus kita ya akhirnya kita berjalan seiring waktu punya hubungan masing-masing. Hubungan masing-masing sudah gini (bercerai dari pasangan masing-masing) kitanya begini (nyatu),” cerita Tyas Mirasih.

Awal mula hubungan mereka sempat ada kabar kurang menyenangkan. Tyas sempat diisukan menjadi penyebab Tengku Tezi berpisah dengan istrinya, Danisa Khairiyah. Begitu juga dengan Tengku Tezi yang disebut jadi penyebab Tyas Mirasih dengan mantan suaminya.

“Nggak usah ditangaapin (omongan orang) nggak kelar-kelar, diemin saja udah,” timpal Tengku Tezi tersenyum.

“Kita anggapnya apa yang terjadi kemarin jadi pelajaran. Semoga ke depan kita punya hubungan berdua lancar,” tutur Tyas Mirasih.

Setelah mengakui pacaran, Tyas Mirasih dan Tengku Tezi beri penjelasan soal alasan selama ini memilih menghindar. Tyas menjelaskan mereka menghindar karena menghormati pekerjaan.

Mereka tak mau karya yang mereka lahirkan tertutup dengan cerita asmara mereka.

“Intinya sih gini, apa yang sudah terjadi kemarin-kemarin kita sekarang punya hubungan berdua, itu menjadi pelajaran semoga ke depannya jadi hubungan lebih baik lagi. Apa sih nih yang kurang? Gue kurangnya apa ya sebagai pasangan? Dia juga gitu,” kata Tyas Mirasih saat menjadi bintang tamu Pagi Pagi Ambyar di Transmedia, Jakarta Selatan.

Mereka berdua tak menutup telinga dengan komentar nyinyir netizen. Banyak netizen yang menyebut hubungan mereka hanya sebagai gosip yang kebenarannya tertunda.

“Terserah saja sih, yang penting kita berdua bahagia, kita jalani hidup, kita merasa sefrekuensi. Ya sudahlah biarin saja,” tutur Tengku Tezi.

Tyas Mirasih menjelaskan alasan kenapa dirinya selalu menghindar ditanya soal hubungan dengan Tengku Tezi.

“Kalau aku dari dulu nih aku ke satu event, misalnya aku diundang kita mau promosikan sesuatu atau apa tiba-tiba kita ditanya hal lain. Padahal kita diundang untuk mempromosikan event atau barang itu. Tiba-tiba ditanya yang lain, akan keluar berita lain,” kata Tyas Mirasih.

Sekarang Tyas Mirasih dan Tengku Tezi tinggal menghitung hari jelang pernikahan. Dari informasi yang didapat detikcom, mereka akan menikah pada 20 Agustus 2023.

“Insyaallah acara pernikahan akan diadakan pada hari Minggu, tanggal 20,” kata Citra dari Adara WO yang menangani pernikahan Tyas dan Tezi kepada detikcom melalui pesan singkat, hari ini.

Pernikahan agar digelar di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat pada sore hari. 17 Agustus 2023, Tyas Mirasih menggelar pengajian jelang pernikahan.

Dilihat dari laman akun Instagram pribadinya, Tyas Mirasih mengunggah foto selfie di sebuah kaca besar. Tyas anggun memakai busana muslim dengan nuansa sage.

Di cermin tempat Tyas Mirasih selfie bertuliskan, ‘Pengajian menjelang pernikahan Tyas Mirasih & Tengku Tezi 17 Agustus 2023’. Lokasi pengajian juga didekorasi dengan bunga-bunga krisan putih.

“One step closer (satu langkah lebih dekat),” tulis Tyas Mirasih dalam unggahan tersebut dilihat, Jumat (18/8/2023).

“Bismillah,” balas Tengku Tezi.

Bagikan

Also Read