Jefri Nichol Bersiap Bertanding Tinju Melawan El Rumi di Superstar Knockout, El Optimistis Menang 75 Persen

Panjoel Kepo

Jefri Nichol Bersiap Bertanding Tinju Melawan El Rumi di Superstar Knockout
Bagikan

rakyatnesia.com – El Rumi telah menegaskan bahwa ia akan menghadapi Jefri Nichol dalam pertarungan tinju yang dijadwalkan berlangsung pada 17 November 2023 di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Keputusan Jefri Nichol untuk menjadi lawan tinju El Rumi sangat disambut baik oleh sang penyanyi. Menariknya, keduanya memiliki bobot tubuh yang relatif serupa, sehingga pertarungan ini semakin menarik untuk diantisipasi.

El Rumi pun penuh optimisme dan percaya diri bahwa ia akan keluar sebagai pemenang dalam pertarungan tinju ini, dengan keyakinan kemenangan sebesar 75 persen.

Saat diwawancarai di Senayan, Jakarta, pada tanggal 18 Oktober, El Rumi menyatakan, “Saya sangat optimis untuk memenangkan pertarungan ini. Saya yakin peluang kemenangan saya mencapai 75 persen.”

Percaya diri El Rumi didasari oleh keyakinannya bahwa ia telah mengidentifikasi kelemahan Jefri Nichol. Menurutnya, salah satu kelemahan yang dimiliki aktor yang memiliki banyak penggemar wanita ini adalah kurangnya pengendalian emosi.

El Rumi telah melakukan penelitian melalui pertarungan Jefri Nichol yang telah terjadi sebelumnya. Baginya, sudah terlihat dengan jelas bahwa Jefri Nichol seringkali kesulitan dalam mengendalikan emosinya, dan terkadang menunjukkan agresivitas yang tidak terkendali dalam pertarungan.

Usaha EL Rumi untuk memenangkan pertarungan melawan Jefri Nichol cukup serius. Dia pun sudah rutin melakukan latihan sejak 2 bulan belakangan.

“Untuk makanan kali ini lebih enak karena lawannya Nichol berat badannya 78 kilogram dan gua 80 kilogram. Jadi gua nggak terlalu nurunin berat. Kalau yang kemarin gua harus turunin berat sampai 10 kilo. Sekarang fokusnya ke latihan saja,” tuturnya.

Usaha El Rumi cukup serius untuk bertanding boxing kali ini. Sebab, kedua orang tuanya yaitu Ahmad Dhani dan Maia Estianty akan hadir. Dia pun akan berusaha memberikan penampilan terbaiknya.

“Ayah malah senang aku boxing, kalau bunda agak khawatir. Namanya perempuan ya maklum lah,” tuturnya.

Bagikan

Also Read