Babysitter Siksa Anak Agnia Punjabi @emyaghnia Sudah Ditangkap Tanpa perlawanan

moch akbar fitrianto

pelaku siska cana
Bagikan

Babysitter dari Cana, anak @emyaghnia atau aghnia PUnjabi akhirnya tertangkap oleh pihak kepolisian Malang Kota. Kapolres Kombes Pol BUdi Hermantu mengaku sudah menangkap pelaku. “Iya sesaat setelah kita dapat informasi langsung kita tangani dan amankan,” ujar Budi Hermanto.

Saat ini suster tersebut sudah ditangani oleh Unit PPA Satreskrim Polresta Malang Kota. Setelahnya bakal dilakukan pemeriksaan lebih lanjut mengenai kasus ini.

Budi Hermanto juga menjelaskan bahwa suster tersebut tak melakukan perlawanan ketika diamankan pihak Polres.

“Nggak ada (perlawanan)” sambung Budi Hermanto.

Rencananya, hari ini pihak Polresta Malang Kota akan merilis kasus tersebut.

Baca juga : @emyaghnia / Aghnia Punjabi Katakan Anaknya Di Siksa Babysitter Sampai 30 Menit

Diketahui, media sosial tengah diramaikan dengan informasi dugaan penganiayaan anak dari selebgram Aghnia Punjabi. Bahkan video dugaan penganiayaan oleh susternya itu viral.

Dalam Instagram miliknya, Aghnia Punjabi menitipkan anaknya kepada suster tersebut karena sudah percaya. Suster itu juga dipekerjakan dari yayasan yang terkenal.

Hal ini disampaikan dalam Instagram miliknya. Aghnia Punjabi juga memperlihatkan keadaan sang buah hati usai diduga dianiaya susternya tersebut. Dalam postingannya terlihat mata kiri putri Aghnia Punjabi mengalami lebam dan telinga kanannya juga terdapat luka.

“KEPADA TEMAN TEMAN BANTU RESPOST ASTAGHFIRULLAHAL ADZIM BIADAB KAMU SUSTER “I” sudah di anggap keluarga, dititipin anak 2 hari kenapa kau siksa belahan jiwa ku ini. update, alhamdulillah @polrestamalangkotaofficial sedang menangani kasus ini dengan cepat, doakan lancar dan tersangka dibalas dengan balasan yang setimpal. perlu di ketahui sebelumnya saya tidak memiliki masalah apapun dengan sus “i” posisi sus adek sepertinya tidak mengetahui cana disiksa! saya ambil dari YAYASAN TERKENAL di surabaya bahkan sampai seluruh indonesia tau yayasan ini yang tidak akan saya sebutkan,” tulisnya dalam Instagram miliknya.

Tim sudah berupaya menghubungi Aghnia Punjabi tapi yang bersangkutan belum memberikan respons mengenai kasus ini. Aghnia Punjabi merupakan selebgram dengan jumlah pengikut 1,8 juta di Instagram. Ia memiliki usaha pakaian, hijab dan kosmetik. Dalam Instagram miliknya, Aghina Punjabi juga sering menerima tawaran endorse dari beberapa produk.

Bagikan

Also Read