Jisoo BLACKPINK Dipertimbangkan untuk Bergabung dalam Proyek Film Terbaru

Panjoel Kepo

Jisoo BLACKPINK Dipertimbangkan untuk Bergabung dalam Proyek Film Terbaru
Bagikan

rakyatnesia.com – Kabar menarik telah mencuat di dunia hiburan Korea, dengan Jisoo BLACKPINK disebut-sebut sebagai salah satu calon bintang dalam proyek film baru yang sangat dinantikan, berjudul “Omniscient Reader’s Viewpoint.” Berita ini menjadi viral setelah berbagai media Korea melaporkannya.

Tanggapan dari YG Entertainment, agensi yang menaungi Jisoo, kemudian memberikan konfirmasi atas kabar tersebut. Mereka menyatakan bahwa sang idola, Jisoo, tengah mempertimbangkan tawaran untuk bergabung dalam film “Omniscient Reader’s Viewpoint” dengan sikap yang sangat positif.

“Jisoo BLACKPINK menerima tawaran [untuk membintangi] ‘Omniscient Reader’s Viewpoint’ dan sedang meninjau [tawaran tersebut] dengan sikap positif,” ungkap YG Entertainment, seperti dilansir dari Xsports News via Naver pada Selasa (24/10).

Film “Omniscient Reader’s Viewpoint” sendiri merupakan adaptasi dari sebuah novel web yang juga berjudul sama. Novel web ini diciptakan oleh duo penulis dengan nama pena Sing Shong.

Proyek ini sangat dinantikan oleh para penggemar, dan melibatkan Jisoo dalamnya akan menjadi dorongan besar bagi antusiasme penonton.

Karya itu dibagi menjadi 5 volume yang terdiri dari sejumlah episode, termasuk beberapa bagian epilog. Omniscient Reader’s Viewpoint bergenre fantasi dengan tema apokaliptik.

Berdasarkan novel itu, adaptasi filmnya akan mengisahkan seseorang bernama Kim Dok-ja yang dunianya tiba-tiba berubah menjadi novel yang kala itu tengah dia baca.

Proyek ini sebelumnya disebut mengincar Ahn Hyo-seop untuk berperan sebagai karakter utama, Kim Dok-ja. Di sisi lain, Lee Min-ho dikabarkan telah ditawari peran Yoo Jong-hyuk, karakter utama dalam novel yang dibaca Kim Dok-ja.

Aktris Nana juga tengah diincar untuk bermain dalam proyek film ini. Ia disebut akan menjadi pemeran Jung Hee-won, perempuan jujur serta mandiri yang tak tahan dengan ketidakadilan.

Sementara itu, Jisoo dilaporkan ditawari peran karakter bernama Lee Ji-hye. Karakter tersebut merupakan seorang pelajar yang muncul di novel dan berhubungan erat dengan Yoo Jong-hyuk.

Namun, hingga kini belum ada informasi resmi tentang plot resmi cerita maupun jadwal perilisan film. Proyek film ini juga belum mengumumkan sutradara hingga deretan pemeran pendukung lain yang akan bergabung.

Jika tawaran itu diterima, Jisoo BLACKPINK akan melanjutkan karier aktingnya setelah membintangi Snowdrop (2021). Ia juga pernah berakting untuk proyek lain, seperti The Producers hingga Arthdal Chronicles.

Bagikan

Also Read