Jadwal Sepak Bola Indonesia Vs Palestina Asian Games 2018 15 Agustus

moch akbar fitrianto

jadawl sepak bola asian games 2018
Bagikan

Asian Games 2018 – Jadwal Sepak Bola Indonesia Vs Palestina Asian Games 2018 15 Agustus, Indonesia memulai perjuangan mereka di Asian Games 2018 dengan modal cukup bagus dengan memenangkan pertandingan cabang sepak bola melawan Chinese Taipei Dengan skor telak 4-0.

Salah satu pemain yang tampil bagus di laga tersebut adalah Febri Hariyadi. Ia mampu menyumbang satu assist untuk gol pertama timnas Indonesia U-23.

Febri mengatakan tiga poin yang didapat memberikan dampak positif kepada seluruh tim termasuk dirinya. Sehingga timnas Indonesia U-23 semakin termotivasi tampil di ajang empat tahunan tersebut.

“Alhamdulillah dengan hasil yang diraih kemarin. Semoga poin penuh kemarin menjadi awal yang baik dan mudah-mudahan ke depannya bisa jauh lebih baik lagi,” kata Febri

Jadwal Indonesia Vs Palestina di Asian Games 2018

Indonesia akan memainkan laga kedua di cabang sepak bola Asian Games 2018, Rabu (15/8/2018). Di Grup A, kali ini, Tim Merah Putih akan berhadapan dengan Palestina.

Baca juga : Pembagian Grup Sepak Bola Asian Games 2018, Indonesia Ada Di Grup A Lawan Siapa Saja, Simak Disini

Menjelang laga ini, Indonesia punya modal bagus. Pasalnya, di laga pertama Asian Games 2018 Evan Dimas dan kawan-kawan menang besar 4-0 atas Taiwan.

Namun, lawan Palestina, tim asuhan Luis Milla ini dipastikan tetap harus bekerja keras. Sebab, Palestina jelas bukan lawan sembarangan.

Setelah imbang lawan Taiwan laga pertama, tim asal Timur Tengah ini menang 2-1 atas Laos di laga kedua. Jika bisa menang, Indonesia akan merangsek ke puncak klasemen Grup A sepak bola Asian Games 2018.

Berikut jadwal Indonesia vs Palestina di Asian Games 2018 yang akan disiarkan langsung SCTV.

Jadwal Sepak Bola Indonesia Vs Palestina Asian Games

Rabu, 15 Agustus 2018

19.00 WIB, Indonesia vs Palestina

Stadion Patriot

Live SCTV

 

Jadwal Sepak Bola Indonesia Vs Palestina Asian Games

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar