Update Produser Ini Kasih Kode ke Arya Saloka, Mau Diajak Balik Main Sinetron Lagi? Terbaru

Nur Chafshoh

Bagikan

Rakyatnesia – Arya Saloka baru-baru ini tertangkap kamera berfoto dengan seseorang. Dalam hal ini, Arya Saloka berfoto dengan produser yang bernama Ferry Fernandez.

Momen Arya Saloka dengan sang produser dibagikan melalui akun Instagram Ferry Fernandez (@ferry_fernandez83) pada hari Selasa, 9 Agustus 2022.

Selain Arya Saloka, Ferry Fernandez juga menyebut dan mengunggah foto aktor lainnya, yakni Randy Martin melalui unggahan berbentuk carousel di feed Instagramnya.

Baca Juga: Pengacara Kondang Hotman Paris Beri Saran Kepada Bharada E! Mengenai Kasus Penembakan Brigadir J

Ferry Fernandez merupakan produser dari rumah produksi Tobali Putra Productions. Salah satu dari sinetron yang diproduserinya melibatkan Arya Saloka.

Sebelum bermain di “Ikatan Cinta”, Arya Saloka pernah bermain di sebuah sinetron bernama “Bumi Langit”. Sinetron tersebut ditayangkan pada bulan Maret 2020 atau tujuh bulan sebelum sinetron “Ikatan Cinta” muncul di layar kaca.

“Bumi Langit” bercerita tentang dua saudara yang bernama Bumi (Randy Martin) dan kakaknya, Langit (Arya Saloka). Adapun genre dari sinetron tersebut adalah misteri kriminal.

Baca Juga: Fakta Menarik One Piece: Tobi Roppo Dikalahkan oleh 5 Karakter Ini, Mayoritas Merupakan ‘Nakama’ Luffy

Dilansir dari akun Instagram Ferry Fernandez oleh Rakyatnesia, Ferry menulis kalimat bernada ajakan kepada Arya Saloka dan Randy Martin pada caption foto yang diunggahnya.

Bagikan

Also Read

Tags