Update Sudah Tak Bersama Arya Saloka di Ikatan Cinta, Amanda Manopo Unggah Lelaki yang Diduga Kekasihnya: I Love You Terbaru

Nur Chafshoh

Bagikan

Rakyatnesia – Meskipun Arya Saloka dan Amanda Manopo sudah tak bersama lagi di serial Ikatan Cinta, tetapi nama mereka masih menjadi perbincangan di kalangan netizen.

Apalagi, baru-baru ini Amanda Manopo baru saja mengunggah foto bersama laki-laki yang diduga kekasihnya. Sebagian netizen menduga sekaligus berharap kalau itu adalah mantan partnernya di Ikatan Cinta, yaitu Arya Saloka.

Foto pria yang diunggah oleh Amanda Manopo dalam Instastorynya itu memang masih misterius karena ditutupi oleh stiker yang bertuliskan I Love You. Namun, tetap saja banyak netizen yang berharap kalau itu adalah Arya Saloka.

Baca Juga: Ferdy Sambo Resmi Jadi Tersangka dan Dijerat Pasal Rencana Pembunuhan, Terancam Hukuman Mati

Mengenai hal ini, Amanda Manopo akhirnya buka suara mengenai sosok lelaki yang berada dalam Instastorynya itu.

Amanda Manopo menjelaskan bahwa dirinya mengaku sudah memiliki kekasih. Ia juga mengatakan bahwa orang yang berada dalam unggahannya itu bukanlah orang entertainment.

Hal ini berarti sudah dipastikan bukan Arya Saloka yang berada dalam unggahannya itu.

“Dia bukan orang entertain ya,” tutur Amanda Manopo.

Sebetulnya, Amanda Manopo tak ingin mempublish mengenai hubungannya dengan laki-laki yang berada dalam Instastory tersebut. Hanya saja, Amanda Manopo memiliki beberapa alasan yang membuatnya publish bersama laki-laki tersebut.

Bagikan

Also Read

Tags