Spoiler Kingdom Manga 688 Raw, Baca Manga Indo

moch akbar fitrianto

Spoiler Kingdom Manga RAW
Bagikan

Manga, Rakyatnesia – Fans sangat antusias melihat bagaimana Shane menghadapi lawan barunya di Chapter 688 Kingdom. Seperti yang Anda tahu, dia harus melakukannya sebelum bala bantuan tiba.

Lawan yang dengan mudah berurusan dengan Shane? Ini juga Jenderal Shin! Bagaimana ini mungkin? Protagonis kami telah berjuang mati-matian selama bertahun-tahun dan sangat kuat dalam pertempuran. Dan sekarang datanglah pria aneh yang menghindarinya.

Pertempuran Ikyu menjadi pertempuran yang panjang. Chen telah menerima kerusakan berat sejak awal dan belum membuat banyak kemajuan. Hara-sensei menggunakan waktu manisnya untuk menyelesaikan masalah. Kemajuannya lambat tapi mantap.

Pada titik ini, Jenderal Kan Ki adalah titik yang paling menarik. Setiap pembaca khawatir tentang tempatnya. Apa sebenarnya yang dia rencanakan? Dan karena Raido menyukai rencana Kan Ki, kami semakin bersemangat. Itu harus menjadi sesuatu yang sangat substansial.

Generasi kedua dari Enam Jenderal Besar baru saja diumumkan. Kan Ki ditetapkan menjadi satu, dan tepat setelah peningkatan Celestial ini, dia bergabung dalam pertempuran ini.

Kalah dalam pertempuran ini akan sangat memalukan baginya dan Chen. Itu akan sangat mencoreng nama Chen dan para jenderalnya.

Kami pikir chapter Kingdom 688 akan memberikan sebagian besar waktunya untuk Shin vs Gaku Haku. Arc ini masih memiliki jalan panjang.

Kami percaya pertempuran masih memiliki banyak hal untuk ditawarkan sejak kami mendukung Chen dan penaklukannya. Jika Chen kehilangan ini, impian untuk merebut Tiongkok akan surut beberapa tahun!

Kingdom Season 3 Episode 16 juga akan segera tayang, dan jika Anda adalah penggemar anime, Anda harus menontonnya.

Kingdom 688 RAW

Kami mendapatkan versi awal dari bab ini dengan memindai halaman Weekly Young Jump. Kingdom Manga 688 mentah scan akan dirilis pada 2 Agustus 2021.

Subtitle penggemar sangat diminati di kerajaan karena tidak ada versi resminya dalam bahasa Inggris. Ini juga berarti bahwa tidak ada cara hukum untuk membaca seri dalam bahasa Inggris.

Oleh karena itu, penggemar harus beralih ke survei penggemar. Kingdom 688 English branch akan dirilis sekitar tanggal 31 Agustus 2021. Anda harus googling agar kelas dapat membaca ujian tersebut.

Meskipun jika Anda tahu bahasa Prancis, Anda beruntung karena terjemahan bahasa Prancis ada sebelum terjemahan bahasa Inggris.

diskusi Kingdom Manga 688 :

Kyu Ri adalah salah satu prajurit paling terampil di unit Hae Shin. Dan dia bahkan terkejut dengan teknik aneh Gaku Haku.

Kami percaya bahwa Kyou Kai dan Kyou Rei memiliki peran penting dalam arc ini dan spoiler Kingdom 688 mungkin menunjukkan Kyou Rei kembali ke puncak gunung untuk membantu jenderalnya.

Di mana Jenderal Kan Ki?

Saat pasukan Ryuu Fu membantai pasukan Raido, pasukan Ma Ron dan Koku Ou menghadapi bahaya besar dari musuh Kou. Keduanya memutuskan untuk mundur dan berkumpul kembali.

Selanjutnya, Koku Ou mendengar bahwa Jenderal Kan Ki sudah pergi beberapa waktu yang lalu.

Itu saja yang kami tahu. Ki punya semacam rencana, bahwa dia meninggalkan daerah itu dengan kemahnya. Perintahnya tidak diketahui. Lokasinya tidak diketahui. Kami tidak tahu apakah dia meninggalkan dirinya sendiri atau tidak, meskipun itu kecil kemungkinannya karena dia seorang jenderal yang hebat sekarang.

Yang kita tahu adalah bahwa Jenderal Kane Ke benar-benar jenius dan semua yang dia rencanakan pasti sudah berhasil.

Kingdom Chapter 688 raw mungkin mengungkapkan apa yang dia lakukan tetapi dari suasana hati Hara sensei, sepertinya dia ingin memperlambat ini dan memberi kita kejutan besar.

Akankah Jenderal Oo Sen bergerak?

Kami percaya bahwa Jenderal O Sen memiliki sedikit atau tidak ada peluang untuk bergabung dalam pertempuran ini. Dia dalang taktis, bukan orang sembarangan yang terjun ke medan perang dengan harapan bisa menyelesaikan situasi.

Dia memiliki visi dan pandangan ke depan yang luar biasa, itulah sebabnya dia adalah seorang jenderal yang hebat. Selain itu, situasi medan perang ini sangat tidak menguntungkan bagi Qin dan Ou Sen yang tidak ikut dalam pertempuran yang kalah.

Baik Ki maupun Ou Sen adalah jenderal yang hebat. Yang pertama tidak tertarik bergabung dalam pertempuran sesama jenderal. Dan Ou Sen adalah pemimpin tertinggi. Dia tidak bisa membahayakan rencananya.

Bab 688 Kerajaan Ou Sen mungkin menunjukkan kepadanya memikirkan situasi ini meskipun pasukan Kan Ki berada dalam skenario terburuk saat ini.

Bisakah Shin memenangkan pertarungannya?
Kita tidak bisa meragukan Shane, bukan? Setidaknya bukan potensi tempurnya! Orang yang menjatuhkan jenderal besar itu adalah Ken! Namun, tidak peduli seberapa kuat Anda, Anda tidak bisa efektif ketika serangan Anda tidak mendarat.

Tidak dapat menyerang lawannya, Shin menghadapi dilema yang aneh.

Bahkan Kyu Ri mengatakan bahwa orang ini kuat. Kecepatan dan kekuatannya tidak berasal dari senjatanya, tetapi dari seni bela dirinya. Inilah alasan kekesalannya.

Meskipun bertubuh besar, dia secara mengejutkan pintar dan mengayunkan senjata besarnya dengan kekuatan besar.

Namun, karena Shin akhirnya menelepon Beihe, dia pasti menyadari sesuatu. Kingdom 688 akan menampilkan pertarungan yang sangat menarik antara Shin, Gaku Haku dan Bi Hei! Kami senang melihat bagaimana situasi ini ditangani!

Spoiler kingdom Manga 688:

Masih terlalu pagi untuk memposting spoiler. Tapi jangan khawatir, kami terus mencarinya. Segera setelah spoiler Bab 688 kerajaan bocor, kami akan mempostingnya untuk Anda baca.

Bagikan

Also Read