Hasil Motogp Hari Ini, Marquez dan Rossi Tersungkur, Quartararo Juara

moch akbar fitrianto

Hasil Motogp Hari Ini, Marquez dan Rossi Tersungkur, Quartararo Juara
Bagikan

Berita MotoGP – hasil Balap Motogp Spanyol Hari ini, begitu menegangkan serta banyak drama terjadi di Race pertama Motogp musim ini. fabio Quartararo Secara mengejutkan keluar sebagai juara. Dan ini merupakan torehan pertama selama karirnya di MotoGP .

Dalam perlombaan di Sirkuit Jerez, Minggu (19/7) malam WIB itu, Quartararo finis pertama, diikuti Maverick Vinales kedua dan Andrea Dovizioso di posisi ketiga. Namun, cerita dalam balapan seri pertama MotoGP 2020 ini tak sepenuhnya milik Quartararo.

Marc Marquez. Si juara bertahan itu out, kecelakaan, ditandu lantaran musibah yang menimpa dia saat balapan menyisakan empat lap lagi.

Sebelumnya, kakak dari Alex Marquez itu juga mengalami masalah serupa di tikungan tersebut, saat sedang memimpin balapan di lima lap awal.
Saat itu Marquez keluar dari lintasan dan posisinya turun hingga urutan ke-16.

Marquez kemudian menggila, menyalip lawan-lawannya di depan hingga berada di posisi ketiga di belakang Vinales dan Quartararo. Sial. Marquez malah kembali celaka dan kali ini benar-benar out dari balapan. Setelah Marquez keluar, bukan berarti persaingan untuk mendapatkan tiga tempat di podium berjalan biasa saja.

Quartararo, Vinales, Dovizioso dan Jack Miller bersikeras pengin menjadi juara di seri pertama ini. Akhirnya, tiga nama di depan yang naik podium. Miller harus puas di posisi keempat.

Hasil MotoGP Spanyol hari ini

hasil motogp spanyol 2030
Bagikan

Also Read