Showbiz Tak Pernah Mengakui Kesalahan, 4 Zodiak Ini Tidak Bertanggung Jawab Rakyatnesia

Nurul Syahadatin

Bagikan

[ad_1]

Rakyatnesia – Orang-orang yang megakui kesalahannya adalah orang yang berjiwa besar. Di sisi lain, ada sebagian orang yang cenderung bersikap polos jika terbukti salah. Mereka melakukan itu agar tidak dianggap sebagai orang jahat.

Orang seperti ini tidak bisa mengakui kesalahannya dan malah suka menyalahkan orang lain. Mereka tidak pernah bertanggung jawab atas kesalahannya. Mereka merengek dan menangis saat disalahkan dan merasa dirinya sebagai korban. 

Menurut laman Pinkvilla, berikut adalah 4 zodiak yang sering merasa dirinya sebagai korban jika melakukan kesalahan.

Virgo

Virgo menjadi sombong dan defensif ketika mereka melakukan kesalahan. Mereka mencoba menyalahkan orang lain atas kesalahan mereka sendiri.

Cancer

Cancer sangat mudah terluka. Entah bagaimana mereka merasa bahwa seluruh dunia menentang mereka. Satu kesalahan yang mereka bikin bakal membuat mereka memisahkan diri dari kehidupan dengan orang lain. Di kepala Cancer, mereka adalah penderita yang selalu dianggap remeh dan tidak pernah diberi penghargaan yang cukup.

Pisces

Pisces pada dasarnya tidak bersalah dan tulus serta cenderung mempercayai orang dengan sangat mudah dan cepat. Mereka berinvestasi pada jenis orang yang salah dan ketika orang seperti itu mengkhianati mereka, mereka merasa sendirian dan terluka. Dengan demikian, mereka memainkan kartu korban dan berperilaku sebagai penderita alih-alih melawan orang yang menyakiti mereka.

Gemini

Gemini terus-menerus membandingkan diri mereka dengan orang lain. Mereka merasa tidak kompeten dan tidak aman saat melihat orang lain di sekitar mereka berhasil dan sukses dalam hidup. Jadi, alih-alih mencoba memperbaiki keadaan mereka dan bekerja keras untuk meraih kesuksesan, Gemini mulai mengasihani diri sendiri dan mengasihani diri sendiri.

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi Rakyatnesia. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

sumber artikel : Tabloid bintang.com

Bagikan

Also Read

Tags