Spoiler Solo Leveling 157 RAW, Baca Manga Indo, Release Date

53

Manga, Rakyatnesia – Setelah waktu henti, Bab 156 yang telah lama ditunggu-tunggu telah berakhir, jadi kami membawakan Anda Spoiler Solo Leveling 157 dan tanggal rilisnya. Bab 156 Penyelesaian Individu memamerkan dampak dari sejarah Seong Jin-Woo. Melihat keadaannya yang terpencil, peristiwa mengejutkan Gerbang mencapainya lama setelah kehancuran dimulai.

Dengan demikian Thomas mencegat Beast Monarch atau King of Beast Tusks untuk mencegah kerusakan lebih lanjut. Dengan itu, Bab 156 memberi kami awal dari pertempuran antara keduanya.

Thomas dan Beast King terakhir terlihat bertukar pukulan kuat. Tentu saja, para penggemar yang belum membaca light novelnya akan khawatir dengan nasib sang hunter.

Spoiler Solo Leveling 157

Bab 157 akan menunjukkan kelanjutan pertempuran Andre dengan monster Monarch. Meskipun panel sebelumnya telah menampilkan dua pukulan timbal balik, bab berikutnya akan menyelidiki serangan dan hasilnya.

Pertarungan menawarkan banyak serangan cepat. Ini termasuk Penangkapan dan Pembongkaran Andre dan banyak serangan tambahan lainnya.
Namun, terlepas dari rentetan serangan yang konstan, dan kerusakan yang diperkirakan, Thomas menyadari ada sesuatu yang salah. Hal ini terbukti benar ketika monster Monarch berubah wujud menjadi monsternya sendiri.

Baca Juga  Sinopsis Dan Preview Mad Max: Fury Road Jadwal Trans TV Malam ini

Terlepas dari upaya terbaiknya untuk mencegah monster itu, Thomas akan dibajak ke tanah. Mengingat bahwa Beast Monarch memiliki tingkat kekuatan yang sama dengan Sung Jin-woo, kami tidak bisa berharap banyak.

The Beast King akan berakhir secara permanen memusnahkan Shadow Soldier yang ditugaskan Andre. Jadi upaya terakhir untuk menahan binatang itu adalah dengan mengorbankan lengan Andres yang berakhir dengan kerusakan berat.

Pengalaman mendekati kematian Thomas Lennart Niermann akan memacu tindakan. Tentu saja, ini dilakukan dengan menerima bahwa nasibnya mungkin mirip dengan Andrei.

Meskipun tidak yakin dengan kemampuannya karena dia lebih lemah dari Thomas, dia memberikan pukulan dan berharap yang terbaik. Namun, hari itu terselamatkan ketika Sung Jin-woo menyadari situasinya dan meninggalkan Lennart untuk berurusan dengan Thomas agar mereka tetap hidup.

Baca Juga  Polisi Tangkap Coki pardede Karena Kasus Narkoba

Karena rantainya sangat terkenal dengan landainya, mungkin saja bab ini akan berakhir dengan sesuatu yang lebih muncul. Tapi ada juga kemungkinan pertarungan antara Beast Monarch dan Sung Jin-woo akan muncul di hadapan kita. Selanjutnya, kita mungkin mendapatkan pengenalan kepada Raja-Raja lainnya.

Solo leveling 157 Tanggal Penerbitan

Dengan ekspektasi yang tinggi secara perlahan, kami yakin para penggemar sangat menantikan rilis berikutnya. Bab berikutnya dari Manhwa pasti akan membuat kita bersemangat.

Bab 157 dari seri ini dijadwalkan untuk rilis pada 7 Juli 2021. Namun, penting untuk dicatat bahwa penulis telah berurusan dengan masalah kesehatan. Jadi jika terjadi penundaan, kami berharap para penggemar bersabar dan memahami situasinya.

Bab selanjutnya akan menunjukkan Jin-Woo berpacu dengan waktu untuk kembali ke Seoul dan membantu rekan-rekannya karena mereka tidak memiliki pengalaman sebelumnya menghadapi makhluk seperti dewa. Dan yang terpenting, mereka di sini untuk membunuh Jin-Woo yang tidak lain adalah Raja Bayangan. Oleh karena itu, orang dapat menyebut ini sebagai “Pertempuran Para Raja” seperti pada zaman dahulu.

Baca Juga  Sinopsis Dan Preview Mad Max: Fury Road Jadwal Trans TV Malam ini

Di Solo Leveling 157, Thomas Andre akan melakukan yang terbaik untuk melawan Raja yang dikalahkan yang memiliki kekuatan luar biasa dan kemampuan supernatural melebihi Thomas. Tapi mari kita lihat apakah sedikit otak dapat membantu Thomas memenangkan pertempuran ini atau setidaknya membantunya tetap hidup sampai Jin-Woo tiba.

Baca Solo leveling 157 RAW

Harap dicatat bahwa artikel tentang spoiler Solo Leveling bab 157 dan tanggal rilis ini disusun berdasarkan novel ringan. Oleh karena itu, jika Anda tidak sabar menunggu bab baru, kami sarankan Anda pergi ke sana.

Bab-bab dari mahakarya ini dibuat untuk bekerja di situs web resmi seperti Tappytoons dan Webtoon. Manhwa juga tersedia di situs web resmi penyelesaian individu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More