Coco Lee Penyanyi Asal Hong Kong Ini Meninggal Diduga Karena Bunuh Diri, Ini Penjelasannya

moch akbar fitrianto

Bagikan

rakyatnesia.com – Coco Lee, Wanita Diva Hong Kong yang berusia 48 tahun ini diduga meninggal karena bunuh diri, dikarenakan mengalami depresi.

Selain seorang diva, Coco Lee banyak dikenal sebagai produser rekaman, penulis lagu dan aktris Amerika yang lahir di Hong Kong. Coco Lee diketahui pernah mencoba melakukan bunuh diri, pada akhir pekan lalu

Saudara perempuan Coco Lee, Nancy dan Carol melalui akun media sosial pribadinya membenarkan kabar kepergian sang diva

Musisi Mandarin pertama yang masuk pasar Amerika itu melawan depresi selama bertahun-tahun lamanya dan mencoba bunuh diri pada Minggu (2/7) waktu setempat

“Dengan rasa sedih yang mendalam, kami di sini untuk menyampaikan berita yang paling menghancurkan. Coco telah menderita depresi selama beberapa tahun terakhir tapi kondisinya semakin memburuk secara drastis di beberapa bulan terakhir,” tulis Nancy, seperti dilihat detikcom.

Sebelumnya pada awal tahun, Coco Lee mengatakan kepada penggemarnya bahwa dirinya ingin terus hidup dan mencoba bersikap positif meski mengalami rintangan yang besar.

“Dengan cinta dan keyakinan, dua kata favorit saya yang saya bawa ke dalam hati. Saya sangat membutuhkan kata-kata ini untuk melewati tahun-tahun yang sangat sulit,” tulis Coco Lee.

Unggahan tersebut disertai sembilan foto. Termasuk tato dengan kata ‘cinta’ di pergelangan tangan kirinya. Coco Lee juga mengunggah foto dirinya dengan kantong drainase di tubuh.

“Hidup kadang-kadang tampak tak tertahankan, tapi saya mengadaptasi sikap seorang ‘pejuang perempuan’ untuk menghadapi mereka tanpa rasa takut,” tulisnya lagi.

Coco Lee telah berkarier di dunia musik selama 30 tahun lamanya. Lagu CoCo Lee, ‘Do You Want My Love’, bahkan bertengger di posisi empat tangga lagu Billboard pada Desember 1999.

Coco Lee juga merupakan pengisi suara lagu ‘A Love Before Time’, dalam film Crouching Tiger, Hidden Dragon dan masuk nominasi The Best Original Song dalam Academy Awards 2001. Penyanyi ‘A Love Before Time’ lahir di Hong Kong dan masuk ke industri musik pada 1994, menghasilkan lebih dari 15 album dan mengumpulkan penjualan puluhan juta.

Bagikan

Also Read