Lihat Nih, Video Dewi Rezer dan Marshanda Nyanyi Gak Jelas Dengan Pakaian Minim

Sukisno

Bagikan

Rakyatindependen.com – Lihat nih, Video Dewi Rezer dan Marshanda nyanyi gak jelas dengan pakaian minim, Beban psikologis berat sedang menimpa seorang presenter dan juga artis Dewi Rezer, setelah bercerai dengan suaminya. Karena ingin mengusir rasa jenuh Dewi melakukan hal yang mirip dilakukan Marshanda beberapa tahun lalu yakni nyanyi – nyanyi gak jelas.

Baru-baru ini Dewi bersama Marshanda tampak berjoget riang dan menyanyikan lagu Firework (Katy
Perry) dan Roses (The Chainsmokers ft Rozes). Dewi meluapkan emosinya dengan bernyanyi, melantunkan tembang milik penyanyi tersebut. Video Dewi Rezer dan Marshanda

Merli Aprilita, kuasa hukum Dewi Rezer dalam urusan perceraian ikut berkomentar kala ditanya tentang latar belakang pembuatan video tersebut. Meski tak bisa menjelaskan alasan secara gamblang, namun tersirat masalah rumah tangga menjadi faktor utama.

“Bukan soal depresi aja. Imbas masalah perceraian ini jadi masalahnya merembet kemana-mana, jadi kena juga ke anak,” kata Merli Aprilita, pengacara Dewi Rezer di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Menurut Merli, kliennya tersebut sering mencurahkan perasaannya terkait proses perceraiannya yang tak kunjung selesai. Niatnya untuk mengakhiri rumah tangganya tak berjalan mulus sesuai keinginan.

“Dia curhat, kalau sudah capek dengan proses perceraian yang berlarut-larut. Dia nanya kok lama banget enggak selesai-selesai prosesnya. Ya saya bilang, memang begini yang harus dijalani karena Marcel juga melayangkan gugatan balik terkait hak asuh anak,” tutur Merli. Video Dewi Rezer dan Marshanda

Sampai saat ini Dewi masih belum bebas bertemu dengan anak-anaknya. Ia juga merasa sikap anak terhadapnya berubah semenjak ia melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

“Yang pasti kalau curhat sama saya dia susah sekali ketemu anak-anak. Dewi enggak masalahin hak asuh sebelumnya siap menyerahkan hak asuh ke Marcelino. Kita minta cerai aja tapi nyatanya agak kesulitan ketemu anak. Jadi kita berjuang untuk hak asuh anak juga,” tandas Merli soal Dewi Rezer yang kini meluapkan isi hatinya dengan membuat vodeo bersama Marshanda. Video Dewi Rezer dan Marshanda

 

 

 

 

Lihat nih,

Video Dewi Rezer dan Marshanda

nyanyi gak jelas dengan pakaian minim

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar