Lunix Memperkenalkan Vape Draco pada Acara JIVE di Jiexpo Kemayoran

Bagikan

Rakyatnesia – Jakarta, Indonesia – Lunix dengan bangga mengumumkan peluncuran inovasi terbarunya dalam teknologi vaping, Lunix Draco. Dirancang untuk para vaper yang mengutamakan gaya dan performa, Lunix Draco menawarkan kekuatan hingga 30 watt dan baterai 900mAh yang tangguh, memastikan pengalaman vaping yang tiada tanding.

Lunix Draco dirancang untuk melayani berbagai preferensi vaping, mendukung cairan Freebase dan Saltnic. Keunggulan ini dipadukan dengan resistansi 0.6 ohm dan tampilan LED 0.6 yang jelas, yang menjaga pengguna tetap terinformasi dan terkontrol. Dengan fitur-fitur ini, Lunix Draco menonjol sebagai pilihan terdepan bagi vaper yang mencari keandalan dan performa unggul.

Mengerti bahwa gaya sama pentingnya dengan fungsi, Lunix memperkenalkan Draco dalam tiga warna menarik: Hitam Klasik, Biru Navy yang dalam, dan Ungu Blossom. Pilihan ini memastikan bahwa setiap vaper dapat menemukan Draco yang sesuai dengan gaya pribadi mereka.

“Kami di Lunix selalu berusaha mendengarkan dan merespon kebutuhan komunitas vaping. Dengan Draco, kami ingin menghadirkan produk yang tidak hanya kuat dari segi performa, tetapi juga nyaman dan stylish untuk digunakan sehari-hari,” kata Ellen Angerani Gunawan – Direktur Utama PT Remax Life Indonesia dengan brand dagang Lunix

Acara peluncuran Lunix Draco diselenggarakan di Jiexpo Kemayoran, di mana kami akan melakukan demonstrasi langsung dari keunggulan produk ini. Kami mengundang para media, pengulas, dan penggemar vaping untuk hadir dan menyaksikan secara langsung bagaimana Draco mengubah lanskap vaping.

Lunix Draco tersedia untuk pembelian baik secara online maupun offline. Untuk kemudahan akses, produk ini dapat dibeli secara online melalui Official Store Tokopedia. Selain itu, Draco juga tersedia di berbagai toko ritel terpilih di seluruh Indonesia.

About LUNIX

PT Remax Life Indonesia yang merupakan anak perusahaan dari PT

Evercoss Technology Indonesia (Group) yang telah berdiri sejak tahun 2008

di beerbagai industri bisnis seperti teknologi komunikasi, aksesoris,

properti, consumer, otomotif dan masih banyak lagi. Berbekal pengalaman

di industri teknologi dan distribusi yang lebih dari 20 tahun, dan saat ini PT

Remax Life Indonesia mengembangkan bisnis usaha dibidang open system

e-cig (vape) yaitu Lunix sejak 2021 pertengahan. Kemudian pada tahun

2024 PT Remax Life Indonesia memberikan pilihan lain untuk e-juice

(liquid) yaitu Vibe Juice.

Bagikan

Also Read

Tags