Anya Geraldine Diajak Nikah Aldi Taher, Begini Tanggapannya

57

Selebritis, Rakyatnesia – Aldi Taher namanya tengah naik daun banyak disebutin di beberapa jejaring sosial dan publik. Hal tersebut karena dia sering melakukan yang dianggap tak biasa oleh orang lain. Terbaru, ia sukses mencuri perhatian dan menjadi sorotan usai diundang menjadi bintang tamu dalam sebuah kanal YouTube WAW Entertainment yang dipandu oleh Anya Geraldine.

Dalam kesempatan itu, Aldi Taher mengajak wanita berusia 25 tahun ini untuk menikah. Mendengar pernyataan mantan Dewi Perssik tersebut, Anya lantas memberikan tanggapan.

Aldi Taher Ajak Anya Geraldine Menikah

Melansir dari kanal YouTube WAW Entertainment bertajuk “ALDI TAHER BERNIAT MENIKAHI ANYA! DITERIMA??!!” yang tayang pada (13/05), Aldi Taher melontarkan ajakan tersebut tak lama setelah ia menyanyikan lagunya yang sempat viral untuk Anya Geraldine.

“Tapi jujur, belum ada bintang tamu yang mengatakan ini kan sebelumnya, ‘mau enggak kamu nikah sama aku?’” tanya Aldi Taher.

Sontak saja, ajakan menikah dari Aldi Taher membuat Anya terkejut dan kehabisan kata-kata. Ia pun sempat terdiam sejenak dan kemudian mengaku bahwa ia tak pernah sama sekali diajak menikah oleh orang yang baru pertama kali bertemu.

“Dalam hidup aku belum pernah ada orang yang baru pertama ketemu terus ngomong kayak gitu. You serem,” ucap Anya Geraldine.

Tak hanya sampai di situ saja, Anya Geraldine juga mengaku takut pada Aldi Taher lantaran ajakannya tersebut.

“You serem,” ujar Anya sembari tertawa dan mengakhiri perbincangannya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More