Deddy Corbuzier Nyesel Pernah Undang Aldi Taher di Podcastnya

Deddy Corbuzier Nyesel Pernah Undang Aldi Taher di Podcastnya
Bagikan

Selebritis, Rakyatnesia – Aldi Taher beberapa waktu lalu pernah tampil di podcast yang famous yaitu milik Deddy Corbuzier. Dan Deddy ternyata menyesal pernah mengundangnya dan meminta maaf kepada para penontonnya. Deddy Corbuzier menyebut mengundang mantan suami Dewi Persik itu adalah sebuah kesalahan. Sebab, sosok seperti Aldi Taher tidak seharusnya diberi panggung dengan muncul di podcastnya.

Seperti diketahui, Deddy pernah mengundang Aldi bersama Dinar Candy ke podcast miliknya pada akhir April 2021 lalu.

Penyesalan ini ia sampaikan melalui kanal YouTubenya setelah melihat video obrolan Aldi Taher bersama Rigen dan Hifdzi. Dalam video tersebut Deddy juga memberi reaksi perkataan yang dilontarkan Aldi Taher.

“Ini akan menjadi video terakhir gue tentang Aldi Taher, Video ini gue buat karena harus dibuat,” ucap Deddy di kanal YouTubenya yang dikutip Medcom.id, Minggu, 16 Mei 2021.

Pembawa acara 44 tahun ini juga menyampaikan bahwa orang seperti Aldi Taher ini memang tidak perlu mendapatkan panggung. Sebab, banyak pernyataan Aldi Taher dalam debat bersama dua komika, Rigen dan Hifdzi yang dibungkus dengan agama.

“Menurut gue akan banyak orang-orang seperti ini akan muncul lagi karena dikasih umpan. Termasuk gue salah satunya yang kasih umpan. Dan gue goblok,” ungkap Deddy.

Lebih lanjut Deddy mengakui kepintaran Aldi Taher yang menggunakan kedok agama untuk membenarkan suatu perbuatan atau pernyataan. Salah satunya, soal poligami. Dalam video tersebut Aldi mengaku sebagai presiden poligami, meski hingga kini ia belum sama sekali berpoligami.

“Gue mencintai poligami, gue presiden poligami, gue mendukung poligami,” ucap Aldi dalam video Rigen.

Menurut Deddy apa yang dilakukan Aldi Taher itu sudah berlebihan. Apalagi sampai mengaku sebagai presiden poligami.

“Tetapi, apabila dibungkusnya terlalu berlebihan dan kelihatan sekali dibungkusnya dengan kedok agama ini terlihat menjijikan,” terangnya.

“Tidak ada salahnya poligami, tapi tidak ada presiden poligami. Anda mencalonkan diri menjadi wakil walikota saja tidak menang,” kata Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier juga menyebut bahwa Aldi Taher piawai menggunakan agama sebagai tameng ketika kalah debat. “Ini adalah contoh orang yang membungkus kelemahan dengan agama, Tuhan. Di mana dia akan dibenarkan saat bicara,” tutur Deddy Corbuzier.

Dalam kolom komentarnya, mantan pesulap ini menyatakan bahwa orang seperti Aldi Taher yang menjual Agama untuk mencari keuntungan pribadi menjadi sebuah pekerjaan yang sangat hina.

“Ketika komedi dibenturkan dengan kata Tuhan, ketika kreatifitas orang lain di tabrakkan dengan logo Agama, hanya untuk kemunafikan, rasanya saya Stop disana,” tulisnya.

Bagikan

Also Read