Niat Mandi, Kakek Ini Tewas Tenggelam Di Waduk, Babatan, Balongpanggang Gresik

moch akbar fitrianto

Bagikan

Berita Gresik – Kakek Berusia 61 tahun bernama Mat Riduwan ditemukan tewas tenggelam di Waduk desa Babatan, Kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik. Saat ditemukan, korban hanya mengenakan celana pendek warna biru. Insiden tersebut bermula sekitar jam 12.00, ketika korban mandi di tempat kejadian perkara bersama cucunya.

Camat Balongpanggang, Jusuf Anshori mengatakan korban awalnya berpamitan untuk mandi di Waduk Babatan ditemani cucunya. Sesampainya di lokasi, korban langsung menceburkan diri ke waduk untuk membersihkan badan.

“Cucunya menunggu di tepi waduk, tidak ikut mandi. Namun ditunggu beberapa saat kakeknya tidak kunjung muncul,” kata Jusuf Ansyori.

Baca juga : MUI Gresik Nyatakan Kekurangan Tenaga Modin Perempuan, Mau Daftar ?

Diduga Mat Riduwan mengalami keram hingga akhirnya tenggelam. Cucu korban akhirnya pulang ke rumah untuk memberitahukan kejadian yang dialaminya kepada keluarga.

Sontak kabar tersebut menggegerkan warga. Mereka berbondong-bondong ke lokasi korban tenggelam dan berupaya melakukan pencarian.

Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Polsek-Koramil Balongpanggang dengan dibantu warga kemudian melakukan pencarian. Butuh waktu sekitar dua jam untuk menemukan jasad kakek Mat Riduwan. (sumber : memorandum.co.id)

Bagikan

Also Read