Preview Persita Tangerang vs Persib Bandung: Ulang Performa Pekan Ke-32 , Bola Terkini

Rakyatnesia – Preview Persita Tangerang vs Persib Bandung: Ulang Performa Pekan Ke-32 Pencarian perihal Prediksi bola Dan berita bola di dunia online kian banyak dikerjakan masyarakat Indonesia, padahal hakekatnya arti dari kata kunci ini memang sedikit rancu.

[quads id=10]

Meski seperti itu kami akan memberikan sebagian penjelasan seputar Prediksi Parlay terkini dan terbaik tahun ini.

Pada Tulisan Preview Persita Tangerang vs Persib Bandung: Ulang Performa Pekan Ke-32 ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memandang atau membacanya.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Peringkat kedua. Hanya itu target yang diincar Persib Bandung di sisa laga musim ini. Target itu bisa saja meleset. Sebab, Maung Bandung hanya unggul dua poin atas Persija Jakarta yang bertengger di peringkat ketiga.

Demi mengamankan posisi runner-up, Persib harus menyapu bersih sisa laga mereka. Termasuk saat melawat ke Indomilk Arena menghadapi Persita Tangerang malam nanti (live Indosiar pukul 20.30 WIB).

Pelatih Persib Luis Milla Aspas berharap pasukannya bisa mengulang performa impresif saat menaklukkan Persis Solo 3-1 pada pekan ke-32 (4/4). Menurut Milla, performa anak asuhnya saat itu sangat baik. Terutama pada babak kedua. Persib bermain sangat agresif.

Baca Juga: Imbang Lawan Persis Solo, Persebaya Lagi-Lagi Harus Berbagi Poin

Instruksi Milla tersebut bukan tanpa alasan. Menurut Milla, Pendekar Cisadane –julukan Persita– mengalami perkembangan signifikan sejak ditangani Luis Edmundo.

”Kami sangat respek dengan Persita. Mereka pasti memiliki motivasi kuat untuk mengalahkan kami. Tapi, kami mengincar kemenangan untuk mengakhiri kompetisi di posisi yang sekarang (peringkat kedua, Red),” tutur pelatih asal Spanyol tersebut, Sabtu.

Milla juga mengevaluasi cara Maung Bandung bertahan. Mantan pelatih tim nasional Indonesia itu tidak mau lagi kecolongan lewat situasi bola mati. Seperti yang terjadi dalam pertandingan melawan Persis.

”Bisa jadi itu terjadi karena jarak antar pertandingan sangat dekat. Para pemain tereduksi dengan perjalanan sehingga menurunkan konsentrasi. Tapi, ini tidak boleh lagi terjadi pada pertandingan selanjutnya,” tegasnya.

Baca Juga: Kurangi Kepadatan di Puncak Arus Mudik, Maskapai-Kereta Api Obral Tiket Murah

Sayangnya, saat ingin membidik kemenangan, Persib akan bertanding tanpa dukungan Bobotoh. Ya, pertandingan Persita kontra Persib malam ini tidak boleh dihadiri suporter tim tamu.

Milla menyayangkan keputusan itu. Tapi, dia bisa mengerti. Apalagi, dalam pertandingan Persib melawan Persis, sempat terjadi keributan antarsuporter di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

”Perizinan adalah sesuatu yang tidak bisa kami kontrol. Tapi, kami berusaha tetap fokus untuk bermain konsisten, kompak, dan solid,” ungkap Milla.

Di sisi lain, Luis Edmundo akan memaksimalkan pertandingan kandang terakhir musim ini untuk membidik kemenangan. ”Persiapan tim minggu ini sangat bagus. Semoga para suporter hadir untuk memberikan dukungan penuh kepada kami,” ungkap mantan defender Persita tersebut. (fiq/c19/bas)

Baca Juga: Manchester City Lumat Southampton 4-1

Dikutip Dari Jawa pos.com

Exit mobile version