Prediksi Union SG vs. Bodo/Glimt, Liga Europa, 4 Oktober 2024

Union SG akan berusaha bangkit dari kekalahan di hari pertama saat menjamu Bodo/Glimt di Liga Europa pada Jumat dini hari pukul 02:00 WIB.

Sebaliknya, tim tamu akan bertandang ke Belgia setelah mengawali musim dengan sempurna.

Analisis Union SG vs. Bodo/Glimt

Setelah finis di posisi kedua di liga utama Belgia musim lalu, diasumsikan bahwa Union SG akan kembali menantang kali ini.

Meski masih awal musim, mereka berada di posisi kedelapan klasemen dengan hanya 13 poin dari sembilan pertandingan.

Sebastian Pocognoli mungkin telah memenangkan Piala Super Belgia sejak ditunjuk sebagai pelatih kepala, tetapi Union SG saat ini hanya meraih dua kemenangan dari 10 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Kemenangan terakhir terjadi pada hari Minggu saat mereka mengalahkan tim lemah Kortrijk dengan skor 3-0, tiga hari setelah kekalahan mereka di Liga Europa dari Fenerbahce.

Kartu merahnya pada menit ke-73 tidak membantu perjuangan mereka, namun Les Unionistes harus menemukan cara untuk merespons agar tidak terus tertinggal dalam upaya mereka untuk lolos setidaknya ke 24 besar.

Dari sudut pandang Bodo/Glimt, mengonversi keunggulan tujuh poin di Eliterserien mungkin menjadi prioritas mereka selama beberapa bulan mendatang.

Meskipun demikian, Kjetil Knutsen dan timnya juga ingin memanfaatkan peluang untuk mendapatkan pijakan dalam upaya mereka menikmati perjalanan panjang di kompetisi ini.

Bodo/Glimt secara mengesankan bangkit dari ketertinggalan untuk mencatat kemenangan 3-2 atas Porto minggu lalu, hanya tiga hari setelah mereka kalah 4-1 dari rival perebutan gelar Norwegia, Brann.

Kemenangan 4-0 melawan Kristiansund yang berada di posisi ke-11 telah membawa mereka kembali ke jalur yang benar, tetapi satu-satunya kekalahan mereka dalam delapan pertandingan adalah pertandingan Eropa terakhir mereka di Red Star Belgrade.

Performa Union SG di Liga Europa:

K

Performa Union SG (semua kompetisi):

DDLDLW

Performa Bodo/Glimt di Liga Europa:

W

Performa Bodo/Glimt (semua kompetisi):

LWWLWW

Berita Tim Union SG vs. Bodo/Glimt

Union SG akan dipaksa melakukan setidaknya satu perubahan setelah Kevin Mac Allister dikeluarkan dari lapangan di Fenerbahce.

Ross Sykes, yang mencetak gol hiburan dalam pertandingan itu, diperkirakan akan diturunkan ke tiga bek oleh Pocognoli.

Mohammed Fuseini masuk ke tim untuk mencetak gol melawan Kortrijk pada akhir pekan dan menjadi alternatif Kevin Rodriguez di lini serang.

Bodo/Glimt juga harus melakukan perubahan karena larangan bermain dengan Isak Dybvik Maatta yang dikeluarkan karena dua kartu kuning saat melawan Porto.

Sondre Sorli dapat direkrut ke tim di sayap kanan, tetapi Philip Zinckernagel juga mendorong penarikan kembali di sepertiga akhir.

Prediksi skor: Union SG 3-1 Bodo/Glimt

Mengingat profil tim yang mereka kalahkan terakhir kali, kita tidak dapat mengabaikan bahwa Bodo/Glimt akan penuh percaya diri menjelang pertandingan ini.

Namun, kandang Union SG bisa menjadi kunci, yang membuat kami mendukung kemenangan mereka dalam pertandingan yang menghibur.

Prakiraan susunan pemain Union SG vs. Bodo/Glimt

Union SG:

Moris; Sykes, Machida, Burgess; Castro-Montes, Sadiki, Rasmussen, Vanhoutte, Niang; Rodriguez, Ivanovic

Bodo/Glimt:

Haikin; Sjovold, Nielsen, Bjortuft, Bjorkan; Evjen, Berg, Saltnes; Sorli, Hogh, Hauge

Exit mobile version