Nahas Nasib Emak Asal Sukomulyo, Lamongan Ini, Jatuh Dari Sepeda Dan Ditabrak Tronton Hingga Tewas

1.222

Berita Lamongan – Malang nasib emak pengendara sepeda pancal dari Sukomulyo, Kabupaten Lamongan ini, dia meninggal seketika setelah jatuh dan terlindas Truk Tronton di Jl Pahlawan Seputaran Pasar Sidoharjo. Seorang saksi mata, Jarwo (39) mengungkapkan, insiden itu bermula saat korban Ulul Maziyah mengayuh sepeda angin melaju dari arah barat ke timur.

Ketika melintas di TKP, korban mengarahkan laju sepedanya ke arah kanan karena menghindari mobil Toyota Rush nopol S 1031 MZ yang dikemudikan Poppy Adelein Amini yang hendak parkir, dengan arahan juru parkir pasar.

” Tiba – tiba korban hilang kendali dan terjatuh ke badan jalan, ” kata Jarwo.

Nahas, saat korban terjatuh, ada truk tronton nopol B 9615 FEU melaju dari arah yang sama, arah timur.
Karena jarak sudah dekat, dan pengemudi truk tronton, Ifani (37) warga Kaligoro Kutorejo Mojokerto tidak bisa menghindar dan melaju melindas korban.

Baca juga : Harga Cabai Sudah Mulai Turun Jelang Bulan Ramadhan

Kondisi jalur depan Pasar Sidoharjo ini cukup padat arus Lalin. Hampir semua kendaaran besar, termasuk truk bermuatan berat melintas di jalur tersebut.

Dari dua arah, jalur jalan Pahlawan ini selalu ramai arus lalu lintasnya. Para pengemudi menghindari jalur dalam kota Lamongan.

“Korban mengalami luka cidera berat di bagian kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian, ” kata Kanit Laka Polres Lamongan, Iptu Dirman kepada Surya.co.id (Tribunjatim.com grup), Rabu (7/4/2021) siang.

Baca juga : Viral, Wanita Lamongan Ini Bangga Jadi Janda, Kena Hujatan…

Pihaknya kini sedang memintai keterangan sejumlah saksi dan sopir truk tronton. (Hanif Manshuri)

Sumber: Surya.co.id

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More