Viral, Wanita Lamongan Ini Bangga Jadi Janda, Kena Hujatan Netizen

moch akbar fitrianto

Viral, Wanita Lamongan Ini Bangga Jadi Janda, Kena Hujatan Netizen
Bagikan

Berita Lamongan – Pada zaman dahulu atau zaman jadul nih menjadi janda atau bercerai merupakan sebuah aib besar bagi keluarga yang tidak boleh sampai tau atau diperlihatkan orang banyak. Namun tidak demmikian dengan seorang mamah muda asal Lamongan, Jawa Timur, bernama Arabele Ghea ini. Kreator TikTok ini malah pamer surat cerai yang baru didapatkannya.

Melalui akun TikTok @mamamudakuu, Ghea memamerkan kalau dirinya sekarang sudah bercerai dan resmi menyandang status sebaga janda. Video ini viral di media sosial.

Dalam video, Ghea awalnya bercerita ketika saat menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama. Selama proses perceraian, Ghea tidak mengajukan banyak tuntutan kepada mantan suami.

Baca Juga  Ketua DPRD Abdul Ghofur Bakal Calonkan Diri Sebagai Pemimpin Lamongan Di Pilkada Mendatang

Baca juga : Kurir Narkoba Dari Probolinggo Berhasil Diamanka Pihak Polres Lamongan

Dia tidak minta hak asuh anak karena anak adalah milik bersama. Selain itu, dia juga tidak minta jatah gaji bulanan. Ghea hanya ingin status jandanya segera resmi.

” Yang aku ingin hanya legalitas status jandaku resmi,” tulis mamah muda itu dalam video dengan iringan lagu Cidro 2 yang pernah dipopulerkan mendiang Didi Kempot.

Lega Akhirnya Bercerai dan Kini Jadi Janda
Video tersebut juga memperlihatkan Ghea yang baru keluar dari gedung Pengadilan Agama Lamongan sambil membawa map berisi surat cerainya.

Baca Juga  Sejarah Sego Boran Lamongan, Yang Sudah Ada Sebelum Indonesia Merdeka

” Alhamdulillah resmi juga dan waktunya untuk bekerja. Ayo bangkit Susi pasti Bisa,” tulis mamah muda asal Lamongan itu.

Namun, gara-gara pamer status baru sebagai janda, Ghea malah mendapat hujatan dari netizen. Namun, dalam video berikutnya, Ghea menjawab berbagai hujatan dengan doa.

” Sudahlah, asikin saja. Memang lo tahu pahit manisnya hidup gue. Makasih untuk semua hujatannya. Semoga kalian selalu bahagia,” tulis Ghea.

Video ini pun ramai jadi bahan perbincangan netizen hingga viral. Bukannya pujian, Ghea malah dapat hujatan dari netizen.

Baca Juga  Alun Alun Ramai Sesak, Pada Anniversary Persela ke 57

Baca juga : Warga Ngimbang, Lamongan Ini Ditangkap Karena Ngaku Bisa Gandakan Uang

Banyak yang heran dengan perempuan zaman sekarang yang tidak malu jadi janda namun malah pamer statusnya itu ke orang-orang dengan bangganya.

” Kenapa sekarang banyak yg bangga menjadi janda? Serius nanya gua.”

” Jaman now… wkwkwkw jadi janda bangga.”

” Cerai kok bangga.”

” Lagi promoin diri sndiri ksh tau kalo udh jadi janda trus mau ngapain mba?”

Sumber: TikTok

Bagikan

Also Read