Lihat Sinopsis Fantastic Beasts 3: The Secrets of Dumbledore, Akan Segera Tayang Terbaru 2022

Nurul Syahadatin

Bagikan

Sinopsis film Fantastic Beats 3 yang diperkirakan akan tayang mulai 8 April 2022, dengan judul The Secrets of Dumbledore. Beredar poster film Fantastic Beasts 3 dengan sub judul The Secrets of Dumbledore yang didalamnya terdapat jadwal penayangan yaitu 8 April 2022.

Salah satu akun Twitter @WatchmenID, membagikan gambar atau poster dafi film Fantastic Beasts 3 The Secrets of Dumbledore. “Fantastic Beasts: Secrets of Dumbledore! 8 April 2022,” tulis akun Twitter @WatchmenID pada 22 Februari 2022.

Banyak penggemar yang menantikan film Fantastic Beasts 3 ini, karena sebelumnya beredar kabar bahwa film ini akan rilis pada 15 April 2022 di Amerika. Film Fantastic Beasts 3: The Secrets of Dumbledore merupakan sekuel dari Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald sebelumnya tang rilis pada 2018.

BACA JUGA :   Nonton Film Baby Blues (2022), Kualitas HD Tayang Hari Ini

Pada bagian ketiga dari seri Fantastic Beasts and Where to Find Them ini masuk akan tentang petualangan Newt Scamander. Fantastic Beasts 3: The Secrets of Dumbledore ini disutradarai oleh David Yates. Sedangkan penulisan skenario langsung oleh J. K. Rowling dan Steve Kloves.

Film Fantastic Beasts 3: The Secrets of Dumbledore juga diketahui akan menampilkan Mads Mikkelsen sebagai Grindelwald menggantikan sosok Johny Deep.

BACA JUGA :   Sinopsis Pachinko, Drama Comeback Lee Min Ho Setelah 2 Tahun

Sinopsis Fantastic Beasts 3: The Secrets of Dumbledore

Profesor Albus Dumbledore yang diperankan Jude Law mengetahui penyihir Gelap yang kuat bernama Gellert Grindelwald yang dibintangi Mads Mikkelsen akan bergerak menguasai dunia sihir.



Karena merasa tidak dapat menghentikan sendiri, Dumbledore mempercayakan Magizoologist Newt Scamander (Eddie Redmayne) untuk memimpin tim pemberani yang terdiri dari penyihir dan seorang pembuat roti Muggle pemberani dalam misi berbahaya.

1

2

1

2

Bagikan

Also Read